LogoDIGINATION LOGO

Wagely Mudahkan Pengguna Bayar Tagihan Sebelum Hari Gajian

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 10 Januari 2023 | 10:26 WIB
Share
Share

Tuntutan gaya hidup sering kali membuat uang kita habis sebelum waktunya. Padahal ada beberapa tagihan yang harus dibayar sebelum jatuh tempo. 

Bagi kamu yang sering mengalami masalah seperti ini, wagely, platform kesejahteraan finansial terkemuka di Asia, baru saja meluncurkan fitur Pembayaran Tagihan untuk memudahkan kamu membayar tagihan dengan gaji bulan depan tanpa menggunakan layanan pembayaran lainnya.

Melalui fitur terbaru ini, kamu sebagai karyawan perusahaan yang bermitra dengan wagely dapat melakukan isi ulang pulsa dan token listrik PLN, serta membayar tagihan air PDAM dan listrik pascabayar saat itu juga, di mana saja dan kapan saja, langsung dari aplikasi wagely. 

Baca juga : 9 Tren Teknologi Pemasaran Tahun 2023

Tobias Fischer, CEO wagely mengungkap Wagely adalah inovasi dari misi mereka untuk meningkatkan kesejahteraan finansial pekerja.

"Sejak pertama hadir, kami terus berinovasi dan menambahkan fitur yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti fitur pengiriman gaji ke dompet digital, Edukasi Finansial, dan kini Pembayaran Tagihan. Karena data kami mencatat bahwa pembayaran tagihan utilitas berada di tiga alasan teratas karyawan menggunakan wagely, kami percaya fitur terbaru ini akan sangat bermanfaat,” ujar Tobias.

Bagi kamu yang hidup dari gaji ke gaji, aplikasi ini memberikan kemudah untuk kamu menerima sebagian gaji bulan depan untuk diambil terlebih dahulu. wagely merupakan aplikasi yang memudahkan kamu mengambil gaji bulan berikutnya, tanpa harus izin HR atau tim finance di kantor kamu.

Wagely ini meringankan beban finansial yang timbul dari masa tunggu di antara hari gajian. Syaratnya perusahaan kamu harus bermitra dengan wagely untuk menikmati manfaat aplikasi ini. 

Wagely membuat tenaga kerja jauh lebih sehat secara finansial dan memungkinkan kamu sebagai pekerja membayar tagihan dengan tepat waktu tanpa harus meminjam atau dikenai denda keterlambatan, karena wagely ini sudah diatur oleh sistem perusahaan. Sehingga kamu juga bisa lebih berkonsentrasi dalam bekerja tanpa memikirkan tagihan yang belum dibayarkan. 

Baca juga : 8 Tren dan Rekomendasi Marketing Channel 2023

Fitur pembayaran tagihan ini mudah. Kamu tinggal membuka aplikasi wagely untuk melihat berapa gaji yang sudah kamu peroleh hingga hari itu dan memilih tagihan yang ingin dibayar. 

Tobias menambahkan, “Salah satu keunggulan platform kami adalah pengalaman yang lancar dan mudah di seluruh layanan. Kami mengutamakan kemudahan dan kegunaan dalam desain dan pengembangan, yang menjadi salah satu alasan utama bagi para mitra untuk memilih bekerja sama dengan kami. Kami bangga dapat menyediakan solusi yang dapat diandalkan oleh pengguna karyawan dan telah memperoleh reputasi yang baik karena kualitas dan keandalannya." 

Tidak usah khawatir dengan legalitas aplikasi ini. wagely baru-baru ini terpilih sebagai pemenang Inclusive Fintech 50 edisi tahun 2022. Sebagai layanan earned wage access, wagely telah resmi terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik (PSE) di Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta berkomitmen untuk mematuhi semua peraturan yang berlaku dalam menjalankan bisnisnya.

Di kantor kamu sudah pakai wagely? Share pengalamanmu yuk!

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE