Surge Rilis Paket Internet Rakyat 100 Mbps Unlimited Cuma Rp 100 Ribu
Layanan ini hadir sebagai solusi konektivitas yang sangat ramah di kantong, serta menawarkan spesifikasi yang tidak main-main.
Kamis, 4 Desember 2025 | 12:10 WIB
Berangkat dari kolaborasi strategis yang dilakukan sejak Oktober 2022 antara Chigo, jaringan restoran non-waralaba yang berada dalam naungan Kenangan Brands, dan Flip Burger, kini Flip Burger secara resmi bergabung dengan Kenangan Brands.
Pada saat berlangsungnya kolaborasi ‘Chigo x Flip’, Kenangan Brands menyadari bahwa kombinasi produk andalan dari kedua brand ini saling melengkapi pilihan menu yang diinginkan konsumen Indonesia. Hal ini terbukti dari Chigo x Flip yang mampu menjual hampir 28.000 burger dalam bulan pertama setelah kolaborasi.
Melihat antusiasme ini, Kenangan Brands mengambil langkah bisnis untuk menggabungkan Flip Burger dengan Chigo secara resmi, menjadi ‘Chigo x Flip’. Kenangan Brands juga menargetkan untuk menyediakan menu burger di 90% gerai Chigo di Jabodetabek pada kuartal pertama tahun 2023.
“Kenangan Brands bersama Chef Afit dan Co-Founder Flip Burger memulai kolaborasi ini dengan visi yang sama, yaitu untuk memajukan industri F&B lokal di Indonesia. Dengan bergabungnya Flip Burger dalam Kenangan Brands, kami akan terus secara konsisten menghadirkan variasi burger dengan juicy beef patty berkualitas tinggi yang dipadu dengan brioche bun yang lembut, seperti dalam menu ikonik “Smackers” dan berbagai menu burger lainnya secara bertahap di seluruh jaringan gerai Chigo yang tersebar di Jabodetabek,” kata Edward Tirtanata, CEO and Co-Founder Kenangan Brands.
Baca juga : Kopi Kenangan Buka Gerai di Malaysia, Bawa Cita Rasa Kopi Indonesia
Ia melanjutkan, “Kami juga berharap Chigo, yang kini bertransformasi menjadi Chigo x Flip, dapat memiliki lebih banyak pilihan menu, sehingga Kenangan Brands dapat memenuhi ‘cravings’ dari para konsumen akan makanan lokal berkualitas.”
Melihat adanya kesamaan karakter antara konsumen Chigo dan Flip Burger, yaitu kelompok generasi Z dan Milenial yang menyukai kuliner dari brand lokal serta mengikuti tren makanan, Kenangan Brands berharap kehadiran Chigo x Flip, dapat memenuhi keinginan mereka yang ingin menikmati menu burger dan ayam goreng secara bersamaan.
Terlebih lagi, Flip Burger juga memiliki DNA yang sama dengan Chigo, yaitu menggunakan bahan dasar pilihan yang berkualitas tinggi.
“Disamping mengeluarkan menu-menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, strategi kami adalah selalu memastikan produk Flip Burger menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan hal inilah yang menjadi salah satu pendorong keberhasilan Flip Burger hingga menjadi seperti sekarang,” kata Chef Afit, Co-Founder Flip Burger.
Baca juga : Ini Pelajaran Strategi Pemasaran dari Starbucks Kaleng
Sebagai informasi tambahan, saat ini Chigo memiliki 76 gerai yang tersebar di Jabodetabek dan Medan.
“Ke depannya, kami akan memperluas ketersediaan menu Flip Burger di seluruh gerai Chigo, dan melakukan perkembangan serta inovasi secara bertahap bersama Chef Afit untuk menambah menu-menu baru di Chigo x Flip. Kami berharap bergabungnya Flip Burger dalam Kenangan Brands dapat menambah pilihan menu makanan bagi para pelanggan setia Chigo,” tutup James Prananto, CBO and Co-Founder Kenangan Brands.
Layanan ini hadir sebagai solusi konektivitas yang sangat ramah di kantong, serta menawarkan spesifikasi yang tidak main-main.
Kamis, 4 Desember 2025 | 12:10 WIB
Samsung bertaruh besar bahwa AI akan menjadi tulang punggung jaringan 6G.
Jumat, 14 November 2025 | 19:33 WIB
Di tengah 64,2 juta lebih pelaku UMKM yang menopang perekonomian nasional, hanya sebagian yang sudah benar-benar go digital. Kasir digital hadir untuk menjembatani kesenjangan itu dengan aplikasi kasir yang mudah, fleksibel, dan terjangkau. Aplikasi
Rabu, 12 November 2025 | 11:06 WIB
Beberapa fitur utama WhatsApp juga telah didukung penuh, di antaranya:
Kamis, 6 November 2025 | 18:07 WIB
Airbnb sedang bertransformasi menjadi semacam media sosial buat traveler. Fitur-fitur baru yang dihadirkan akan membantu para pelancong yang ingin keep in touch dengan teman perjalanan.
Selasa, 28 Oktober 2025 | 19:05 WIB
Pengunjung mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba langsung laptop, smartphone, hingga aksesori gaming yang sudah terintregasi AI, bukan sekedar membaca review online.
Senin, 27 Oktober 2025 | 18:32 WIB
Selama ini penyanyi menjadi satu-satunya "bintang"dalam sebuah lagu. Dengan SongDNA, Spotify ingin pendengar tahu siapa saja sosok di balik penciptaan lagu tersebut.
Kamis, 16 Oktober 2025 | 15:39 WIB
Karya-karya ini tidak hanya menjadi tampilan visual, tetapi juga simbol eksplorasi, ketekunan, dan identitas kreatif generasi muda Indonesia
Selasa, 7 Oktober 2025 | 10:36 WIB
Magnum menggunakan Giuseppe AI milik NotCo untuk melakukan reformulasi produk agar lebih seimbang secara nutrisi, termasuk menciptakan varian berbasis nabati.
Senin, 29 September 2025 | 14:34 WIB
Teknologi biometrik face recognition segera diterapkan untuk registrasi e-SIM. Aturan Komdigi ini dukung keamanan data dan cegah penipuan digital.
Jumat, 26 September 2025 | 17:08 WIB
Format Instagram baru ultra-wide 5120×1080, atau yang sering disebut video geprek, meledak karena ada unsur estetika seperti layar bioskop dalam satu frame.
Kamis, 25 September 2025 | 15:04 WIB
Keunggulan Meta Ray-Ban Display adalah sebagai kacamata pintar yang diharapkan mampu menggantikan peran smartphone dalam kehidupan sehari-hari.
Selasa, 23 September 2025 | 15:32 WIB
Konsumen Indonesia semakin fokus pada value for money
Jumat, 19 September 2025 | 15:42 WIB
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merilis Portal Satu Data Jakarta dengan tampilan baru. Bedanya, kali ini tampilannya jauh lebih interaktif berkat tambahan fitur chatbot berbasis AI.
Senin, 15 September 2025 | 14:54 WIB
Talenta data tidak hanya sekadar bisa membaca data, tetapi juga mampu mengubah data menjadi insight
Jumat, 12 September 2025 | 15:37 WIB