LogoDIGINATION LOGO

Indocomtech Kembali di Gelar, Dapatkan Gadget Setengah Harga!

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 24 Juni 2022 | 15:56 WIB
Share
Share

Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2022, kembali di Gelar. Pameran  yang di gelar di Hall A Jakarta Convention Center ini mengajak pengunjung menemukan gadget baru dengan harga miring. 

Dalam pameran ini, merek pun saling bersaing beradu promosi. Tidak hanya potongan harga, pengunjung juga bisa mendapatkan bonus menarik lainnya.

Pameran yang baru kembali usai 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19 menjadi momen yang tepat bagi mereka yang mencari laptop dengan harga lebih terjangkau. Lalu apa saja promo yang ditawarkan? Berikut informasinya.

MSI 

Laptop gaming incaran para gamers ini menawarkan hadiah menarik setiap pembelian series mereka. Hadiah ini beragam, seperti headphone, voucher game, mouse, jaket, hingga berlangganan office student. Promo menarik ini hanya diberikan MSI pada pameran Indocomtech 2022. Oleh karena itu bagi pengunjung yang ingin membeli laptop gaming yuk buruan ke gerai MSI karena hadiah terbatas.

Asus

Asus Tidak mau kalah dengan merek laptop lainnya. Selain memberi promo potongan harga hingga Rp 5 juta, Asus juga memberi 1 kupon doorprize kepada setiap pembeli. Hadiah yang ditawarkan pun tidak main-main, hadiah utamanya adalah Zenbook 14 Flip Oled, ExpertBook B9450, serta Vivobook Pro 14x Oled.

Baca juga : Whatsapp dan Google Terancam diBlokir RI, Kenapa ya?

Lenovo 

Selain dua laptop ternama di atas, Lenovo juga menawarkan promo potongan harga up to Rp 1 juta, dan promo 30% untuk Lenovo ThinkBook 14s Yoga Intel Core i5 khusus pembelian di hari Sabtu dan Minggu. Selain itu Lenovo juga memberi kesempatan wheel of fortune berhadiah jaket, backpack, tas laptop, tshirt, hingga audio di setiap pembelian. 

Zyrex

Merek laptop lokal Zyrex juga ikut dalam perang promo di ajang Indocomtech 2022. Zyrex memberikan potongan harga gila-gilaan berlaku untuk laptop flagship Zyrex Confidante dari harga awal Rp13,5 juta menjadi Rp9,499 juta. Dapatkan harga promonya karena potongan harga ini hanya berlaku saat Indocomtech berlangsung.

Erafone

Selain merek laptop, gerai erafone pun juga menggelar cuci gudang di pameran Indocomtech 2022. Erafone menjual smartphone atau HP Samsung bekas pajangan toko dengan separuh harga. 

Baca juga : Ini Keunggulan Chip Apple M2 di Macbook Terbaru!

Terdapat beragam jenis smartphone Samsung yang dijual di promo ini. Beberapa di antaranya termasuk Galaxy Note 10 Lite, Galaxy S10 series, Galaxy A series, hingga Galaxy Tab series. Program cuci gudang ini menawarkan potongan harga mulai dari Rp 1 juta hingga tertinggi Rp 8 juta, seperti pada Galaxy S10 Plus.

Selain promo-promo dari merek, pengunjung juga bisa mendapatkan doorprize yang diselenggarakan Indocomtech 2022. 

Indocomtech 2022 sendiri digelar pada 22-26 Juni 2022 dengan jam operasional mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Tiket masuk Indocomtech 2022 bisa dibeli seharga Rp 25.000 melalui loket.com 



  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE