LogoDIGINATION LOGO

Jangan Lewatkan! Kolektibel Hadirkan NFT Event Pertama di Indonesia

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 29 Maret 2022 | 12:46 WIB
Share
Share

Menjawab adanya kebutuhan edukasi tentang Non-Fungible Token, Kolektibel sebagai Marketplace NFT terkurasi pertama di Indonesia hadirkan Non-Fungible Event secara hybrid Selasa 29 Maret 2022. 

Acara NFT Pertama di Indonesia ini akan dilangsungkan secara hybrid pada Selasa 29 Maret 2022, pukul 15.00 s/d selesai di M BLOC Space dan secara online di Twitter Space akun @nonfungiblevent pada waktu yang sama.

Event ini bertujuan untuk mengajak para kolektor dan khususnya calon kolektor untuk kenal lebih dekat aset digital yang satu ini. Dalam Non-Fungible Event, pengunjung akan diajak untuk eksplorasi tentang NFT secara fun dengan sesi-sesi pembahasan yang menarik. 

Adapun Non-Fungible Event akan dibagi menjadi 3 sesi pembahasan, yaitu Now & Future Talk, Chain Clinic dan Block Party. Yang mana ketiga sharing session dapat diikuti secara GRATIS. 

Baca juga : 7 Game ‘Metaverse’ yang Bisa Kamu Mainkan Saat Ini

Masing-masing sesi dalam Acara NFT Pertama di Indonesia ini akan membahas tentang hal yang berbeda namun berkaitan erat dengan perkembangan industri NFT di Indonesia. Yuk, ketahui sedikit tentang topik pembahasan dari masing-masing sesi!

Now & Future Talk – Highlight Aspek Bisnis dari NFT

Sesi pertama dalam Non-Fungible Event ini akan menghadirkan para pemimpin industri terkemuka di Indonesia yang sudah terjun di dunia NFT. Lewat Now & Future Talk pada Acara NFT Pertama di Indonesia ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai perspektif industri dalam melihat potensi NFT. Akan menjadi case-study bermanfaat dan penuh dengan learning lesson. Tidak hanya itu, temukan juga alasan mengapa industri di Indonesia mulai melirik sektor NFT dalam sesi pertama ini.

Chain Clinic – Solusi untuk Semua Rasa Ingin Tahu 

Sesi kedua dari Non-Fungible Event akan memberikan solusi dari semua rasa ingin tahu pengunjung mengenai NFT. Menggunakan konsep open class, pengunjung bisa langsung berguru dan berdiskusi dengan para expert di industri NFT. 

Silakan tuliskan semua daftar pertanyaan dan segera kunjungi Chain Clinic di Acara NFT Pertama di Indonesia nanti pada tanggal 29 Maret 2022. Tidak hanya pembahasan tentang NFT, ada juga pembahasan seru seperti  Blockchain, Web3 dan Metaverse.

Baca juga : Bagaimana Machine Learning Digunakan Dalam Blockchain?

Block Party – Chill and Get to Know Your Fellow Kolektor

Tak ketinggalan di Acara NFT Pertama di Indonesia kali ini, yaitu Block Party. Sesi ini ditujukan untuk teman-teman Kolektor agar bisa melepas penat dan keseriusan sejenak dengan berdansa.  Jadikan sebagai momen untuk kenal lebih dekat dengan teman Kolektor lain. 

Itu dia 3 sesi utama dalam Non-Fungible Event sebagai Acara NFT Pertama di Indonesia. Untuk registrasi dapat kunjungi link ini.

Yuk, kunjungi dan ajak teman-teman kamu untuk kenal lebih dengan NFT! Ikuti juga update terbaru terkait Non Fungible Event dengan cara follow akun sosial media yang ada di bawah ini: 

Twitter @nonfungiblevent

Instagram @non.fungible.event

Facebook @non.fungible.event

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE