LogoDIGINATION LOGO

BNI Luncurkan Kartu Kredit E-Commerce Kolaborasi Dengan JD.ID

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 12 November 2021 | 12:27 WIB
Share
Share

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berkolaborasi dengan platform e-commerce JD.ID meluncurkan Kartu Kredit BNI JD.ID di Jakarta, Kamis (11/11).

Melalui kolaborasi ini pengguna dapat menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan terutama bagi yang gemar berbelanja secara online.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, kerjasama tersebut sejalan dengan image Kartu Kredit BNI yang dikenal selalu memberikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya serta tentunya fokus terhadap perubahan pola transaksi menjadi online dan contactless. Selain itu Kartu Kredit BNI pun selalu memberikan program promo menarik termasuk untuk berbelanja di e-commerce.

"Kartu Kredit BNI JD.ID menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di JD.ID. Bagi pengguna baru yang mengajukan Kartu Kredit BNI JD.ID, secara otomatis akan mendapatkan welcome bonus hingga Rp 600.000,-," ujar Corina.

Baca juga : Yuk Diversifikasi Usaha Melalui Layanan Mitra Perbankan !

Pengguna pun dibebaskan dari annual fee untuk dua tahun pertama dari tanggal aktivasi kartu tersebut serta akan mendapatkan cashback sebesar 6% untuk pembelanjaan di JD.ID. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus points untuk semua transaksi yang dilakukan hingga 4 kali lipat.

Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program promo yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di JD.ID dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID.

"Agar pelanggan dapat menikmati promo secara maksimal, kami sarankan untuk segera melakukan pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI JD.ID secara online melalui eform di https://applykartukredit.bni.co.id/jdid ," ujar Corina.

Adapun, Corina menambahkan hingga September 2021 transaksi pembayaran belanja menggunakan Kartu Kredit BNI di platform JD.ID sendiri mengalami kenaikan sebesar 4.3% secara year on year (yoy) yang tidak terlepas dari perubahan yang signifikan dari pola aktivitas normal baru ini.

Selain dapat digunakan untuk transaksi online, Kartu Kredit BNI JD.ID juga dapat digunakan untuk transaksi offline menggunakan mesin EDC secara aman karena kartu ini dilengkapi dengan teknologi contactless dari VISA.

Baca juga : Menggiurkan! Potensi Penghasilan Rp5 Juta/ Bulan Menjadi Mitra Layanan Perbankan

Dalam kesempatan tersebut, Sandy Permadi Chief Financial Officer (CFO) JD.ID, menyampaikan adanya perubahan perilaku belanja konsumen di Indonesia, terutama dalam menerapkan budaya cashless, menjadi salah satu faktor pendorong bagi JD.ID untuk berkolaborasi dengan BNI.

JD.ID percaya bahwa sebagai mitra, BNI memiliki misi yang sejalan dengan JD.ID untuk selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman baru bagi para pelanggan setia.

 

"Dengan berkolaborasi bersama BNI melalui peluncuran Kartu Kredit BNI JD.ID, kami dapat memberikan pelayanan dan kepuasan berbelanja yang lebih baik di platform JD.ID, yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Sandy.

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE