LogoDIGINATION LOGO

Samsung Beri Pengalaman Android Premium melalui Snapdragon 888

author Oleh Nur Shinta Dewi Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:45 WIB
Share
Share

 

Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan Snapdragon® 888 5G Mobile Platform flagship andalannya, mendukung smartphone lipat canggih milik Samsung Electronics Co., Ltd., yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3.

Samsung Electronics, Google, dan Qualcomm Technologies terus bekerja sama untuk memberikan pengalaman Android premium kepada pengguna mereka.

“Kami merasa terhormat bahwa Samsung telah memilih Snapdragon 888 untuk mendukung smartphone lipat mutakhirnya secara global. Samsung dan Qualcomm kembali menetapkan standar yang diharapkan konsumen dari perangkat mereka yang paling berharga," ungkap Cristiano Amon, President dan Chief Executive Officer, Qualcomm Incorporated.

Snapdragon 888, yang menenagai kedua perangkat secara global, mengemas inovasi terdepannya pada industri dalam konektivitas, AI, gaming, dan fotografi untuk memungkinkan pengalaman Android premium yang layak didapatkan pengguna.

Baca juga : Flagship Terbaru Snapdragon 888 dari Qualcomm untuk 5G Mobile Platform

Snapdragon 888 membawa inovasi seluler terdepan di industri dalam teknologi 5G, AI, gaming, dan kamera. Tingkat pengalaman ini mengubah perangkat flagship menjadi kamera berkualitas profesional, asisten pribadi yang cerdas, dan kelengkapan elite gaming.

Kedua smartphone lipat dari Samsung akan menampilkan solusi modem-to-antenna 5G generasi ketiga yang mendukung agregasi operator sub-6 dan mmWave. Galaxy Z Fold3 dilengkapi dengan Qualcomm® FastConnectTM 6900 dan mendukung Wi-Fi 6 dan 6E, sementara  Galaxy Z Flip3 dilengkapi FastConnect 6800 dengan dukungan Wi-Fi 6.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, generasi ke-3 dari smartphone lipat inovatif dari Samsung. Dari layar yang diperbesar secara revolusioner hingga penggunaan multitasking yang mulus, kedua perangkat tersebut merupakan smartphone lipat premium yang dibuat dengan keahlian dan teknologi inovasi terdepan," kata TM Roh, Presiden dan Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Baca juga : Seagate Hadirkan FireCuda 120 SATA SSD ‘Baru’ Kinerja Lebih Unggul dan Cepat untuk Gaming

Sementara, kolaborasi Google dengan Qualcomm Technologies dan Samsung memungkinkan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mendalam, menghadirkan pengalaman unik Android bagi pengguna Samsung Galaxy secara global.

Hiroshi Lockheimer, Senior Vice President of Platforms and Ecosystems, Google, mengungkap smartphone lipat terbaru dari samsung ini akan semakin memperkaya pengalaman seluler pengguna. Ditambah layanan Google yang terintegrasi didalamnya, akan memenuhi seluruh kebutuhan pengguna saat ini.

“Smartphone lipat baru Samsung yang ditenagai oleh Snapdragon 888 memperkaya pengalaman seluler, termasuk aplikasi dan layanan Google yang imersif seperti Google Duo, YouTube, dan Google Maps.” kata Hiroshi Lockheimer.

Informasi lebih lanjut tentang Snapdragon 888 5G Mobile Platform dapat diakses di https://www.qualcomm.com/products/snapdragon-888-5g-mobile-platform.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, silakan kunjungi www.samsung.com/galaxy atau www.samsungmobilepress.com .

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE