LogoDIGINATION LOGO

ACIHUY! Peluang Bisnis Franchise Terbaru Milik Arief Muhammad

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 7 April 2021 | 17:18 WIB
Share
Share

Setelah sukses membangun bisnis di industri clothing line, Arief Muhammad sebagai content creator sekaligus creativepreneur resmi meluncurkan brand F&B terbarunya bernama ACIHUY.

Mengusung konsep Korean street food, ACIHUY menawarkan berbagai jenis makanan yang berbahan dasar dari tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci.

Kali ini, Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab ternama Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY! ini.

“Banyak sekali pertimbangan untuk gue memilih Dwi sebagai partner ACIHUY. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis, gue percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand,” ujar Arief Muhammad.

Baca juga : Tips Merintis Usaha ala Si Poconggg a.k.a Arief Muhammad

Memiliki konsep Korean street food, ACIHUY memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea. Hal ini lah yang membuat Dwihanda tertarik untuk menjadi salah satu owner dari ACIHUY.

Menurut Dwi Handa konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sebab itu selebgram hijab ini tertarik menjadi partner Arief Muhummad.

“Konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini,” kata Dwi Handa.

Dwi Handa juga menambahkan jika program kemitraan ACIHUY ini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas.

Baca juga : Begini Cara Berbisnis Tanpa Merintis !

ACIHUY! hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner namun terkendala oleh modal.

“Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semua nya bisa menjadi mitra bisnis ACIHUY. tenang saja disini akan dibimbing oleh ahlinya,” kata Dwi Handa.

Acihuy adalah jajanan tradisional berbahan dasar tapioka atau aci yang dikemas lebih modern dan higienis, memiliki varian menu seperti cilok, cimol, cireng hingga topoci yang diberi bumbu tabur gurih atau pilihan bumbu saus seperti saus goccujang, bulgogi, bojot atau bumbu kuah rujak.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 9.000 dengan berbagai ukuran small, medium dan large.

Bagi DigiFriends yang ingin memulai bisnis kemitraan, ACIHUY merupakan peluang yang tepat untuk memulai bisnis. ACIHUY sendiri merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky dan Toko Kopi Pasar Lama.

Akang Group memiliki program investasi kemitraan sebagai solusi untuk calon mitra yang ingin memulai bisnis kuliner namun terkendala dengan modal atau mencari partner yang cocok untuk mendukung kegiatan operasional bisnis.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE