Tips Bisnis Rumahan Saat Pandemi Ala POST
Ide dari POST utuk memulai bisnis rumahan
Selasa, 16 Juni 2020 | 10:29 WIB
Setelah sukses membangun bisnis di industri clothing line, Arief Muhammad sebagai content creator sekaligus creativepreneur resmi meluncurkan brand F&B terbarunya bernama ACIHUY.
Mengusung konsep Korean street food, ACIHUY menawarkan berbagai jenis makanan yang berbahan dasar dari tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci.
Kali ini, Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab ternama Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY! ini.
“Banyak sekali pertimbangan untuk gue memilih Dwi sebagai partner ACIHUY. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis, gue percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand,” ujar Arief Muhammad.
Baca juga : Tips Merintis Usaha ala Si Poconggg a.k.a Arief Muhammad
Memiliki konsep Korean street food, ACIHUY memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea. Hal ini lah yang membuat Dwihanda tertarik untuk menjadi salah satu owner dari ACIHUY.
Menurut Dwi Handa konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sebab itu selebgram hijab ini tertarik menjadi partner Arief Muhummad.
“Konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini,” kata Dwi Handa.
Dwi Handa juga menambahkan jika program kemitraan ACIHUY ini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas.
Baca juga : Begini Cara Berbisnis Tanpa Merintis !
ACIHUY! hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner namun terkendala oleh modal.
“Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semua nya bisa menjadi mitra bisnis ACIHUY. tenang saja disini akan dibimbing oleh ahlinya,” kata Dwi Handa.
Acihuy adalah jajanan tradisional berbahan dasar tapioka atau aci yang dikemas lebih modern dan higienis, memiliki varian menu seperti cilok, cimol, cireng hingga topoci yang diberi bumbu tabur gurih atau pilihan bumbu saus seperti saus goccujang, bulgogi, bojot atau bumbu kuah rujak.
Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 9.000 dengan berbagai ukuran small, medium dan large.
Bagi DigiFriends yang ingin memulai bisnis kemitraan, ACIHUY merupakan peluang yang tepat untuk memulai bisnis. ACIHUY sendiri merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky dan Toko Kopi Pasar Lama.
Akang Group memiliki program investasi kemitraan sebagai solusi untuk calon mitra yang ingin memulai bisnis kuliner namun terkendala dengan modal atau mencari partner yang cocok untuk mendukung kegiatan operasional bisnis.
Ide dari POST utuk memulai bisnis rumahan
Selasa, 16 Juni 2020 | 10:29 WIB
Sukses di Tahun 2021 Lewat Bisnis Franchise
Kamis, 4 Maret 2021 | 07:18 WIB
Dibandingkan pusing merintis usaha yang baru saja dibangun, kenapa tidak memanfaat hal yang sudah ada?
Kamis, 4 Maret 2021 | 07:16 WIB
Airbnb sedang bertransformasi menjadi semacam media sosial buat traveler. Fitur-fitur baru yang dihadirkan akan membantu para pelancong yang ingin keep in touch dengan teman perjalanan.
Selasa, 28 Oktober 2025 | 19:05 WIB
Pengunjung mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba langsung laptop, smartphone, hingga aksesori gaming yang sudah terintregasi AI, bukan sekedar membaca review online.
Senin, 27 Oktober 2025 | 18:32 WIB
Selama ini penyanyi menjadi satu-satunya "bintang"dalam sebuah lagu. Dengan SongDNA, Spotify ingin pendengar tahu siapa saja sosok di balik penciptaan lagu tersebut.
Kamis, 16 Oktober 2025 | 15:39 WIB
Karya-karya ini tidak hanya menjadi tampilan visual, tetapi juga simbol eksplorasi, ketekunan, dan identitas kreatif generasi muda Indonesia
Selasa, 7 Oktober 2025 | 10:36 WIB
Magnum menggunakan Giuseppe AI milik NotCo untuk melakukan reformulasi produk agar lebih seimbang secara nutrisi, termasuk menciptakan varian berbasis nabati.
Senin, 29 September 2025 | 14:34 WIB
Teknologi biometrik face recognition segera diterapkan untuk registrasi e-SIM. Aturan Komdigi ini dukung keamanan data dan cegah penipuan digital.
Jumat, 26 September 2025 | 17:08 WIB
Format Instagram baru ultra-wide 5120×1080, atau yang sering disebut video geprek, meledak karena ada unsur estetika seperti layar bioskop dalam satu frame.
Kamis, 25 September 2025 | 15:04 WIB
Keunggulan Meta Ray-Ban Display adalah sebagai kacamata pintar yang diharapkan mampu menggantikan peran smartphone dalam kehidupan sehari-hari.
Selasa, 23 September 2025 | 15:32 WIB
Konsumen Indonesia semakin fokus pada value for money
Jumat, 19 September 2025 | 15:42 WIB
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merilis Portal Satu Data Jakarta dengan tampilan baru. Bedanya, kali ini tampilannya jauh lebih interaktif berkat tambahan fitur chatbot berbasis AI.
Senin, 15 September 2025 | 14:54 WIB
Talenta data tidak hanya sekadar bisa membaca data, tetapi juga mampu mengubah data menjadi insight
Jumat, 12 September 2025 | 15:37 WIB
Pengguna sedang tergila-gila dengan Nano Banana, model terbaru Google untuk editing foto. Selain itu, Google juga memperkenalkan fitur baru di Gemini Ultra dan Pro, yaitu Photo-to-Video.
Senin, 8 September 2025 | 10:00 WIB
Salah satu penggemar game Roblox dengan nama Ands/Kirito. berhasil mengajak komunitas dan pengguna X berdonasi untuk keluarga almarhum Affan Kurniawan.
Selasa, 2 September 2025 | 15:04 WIB
Warganet ramai membagikan situasi Demo DPR melalui berbagai platform media sosial
Jumat, 29 Agustus 2025 | 12:22 WIB
Kebutuhan talent data meningkati, apa yang perlu dipelajari generasi muda?
Rabu, 27 Agustus 2025 | 11:45 WIB