LogoDIGINATION LOGO

Mola TV Gandeng HBO GO Hadirkan Hiburan Keluarga Terlengkap di Indonesia

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 7 September 2020 | 18:20 WIB
Share
Share

Demi memberi pengalaman terbaik pengguna, Mola TV gandeng HBO GO untuk menghadirkan layanan hiburan keluarga yang diklaim paling lengkap di Indonesia.

Layanan premium entertainment Mola TV ini merupakan gabungan dari semua layanan streaming Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan.

“Kami melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, dimana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas. Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia,” ujar Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

HBO GO merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott Raised by Wolves, thriller misteri Lovecraft Country dan The Third Day, yang akan mulai tayang di Mola TV 15 September mendatang.

Selain itu HBO GO juga dikenal sebagai yang pertama menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak.

Dengan teknologi streaming terkini, konten HBO GO ini bisa kamu tonton di berbagai perangkat, seperti situs resmi melalui browser, konsol game seperti Xbox dan Playstation, serta melalui layanan OTT yang bisa kamu tonton di Android dan iOS seperti di Mola TV saat ini.

Melalui Mola TV pelanggan juga dapat mengakses konten favorit Cartoon Network seperti Ben 10 dan We Bare Bears pada 12 September mendatang. Termasuk serial HBO Asia Original drama sejarah, Grisse dan fantasy thriller, Halfworlds S1 yang mengambil background Indonesia dengan pemeran dan kru yang di dominasi berasal dari Indonesia.

Dengan menggunakan layanan premium Mirwan perwakilan dari Mola TV menegaskan pelanggan dapat menikmati semua layanan berkualitas dan mendidik di HBO GO, serta koleksi film dan tayangan olahraga di Mola TV.

“Para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia. Bukan hanya tayangan-tayangan olahraga dan koleksi film premium yang lengkap, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia,” kata Mirwan Suwarso.

Meskipun merupakan layanan terlengkap di Indonesia, Mirwan memastikan bahwa layanan Premium Entertainment dari Mola TV ini tersedia dengan harga yang terjangkau.

Pelanggan Premium Entertainment Mola TV dapat membayar biaya langganan sebesar Rp65.000 per bulan atau Rp500.000 per tahun.

“Semua tayangan lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan membayar 65 ribu rupiah untuk berlangganan bulanan atau 500 ribu rupiah per tahun. Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga,” kata Mirwan.

Saat ini layanan Premium Entertainment Mola TV dapat diperoleh dengan mengunjungin situs www.mola.tv atau dengan membeli perangkat Polytron TV atau Streaming Box.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
LATEST ARTICLE