LogoDIGINATION LOGO

5 Produk yang Cepat Laku di Jual Dropship Saat Pandemi

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 8 September 2020 | 21:01 WIB
Share
Share

Pandemi COVID-19 memang membuat banyak rencana kita hancur berantakan, bahkan untuk sebagian orang yang baru buka usaha di akhir 2019 bisa gugur di pertengahan 2020. Wah jangan putus asa ya!

Agar terhindar dari keterpurukan, dan bangkit dari kegagalan sebelumnya, kamu bisa memulai usaha dropship yang tidak perlu modal banyak tapi tetap menguntungkan.

Dropship merupakan sistem pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke distributor/supplier/produsen.

Kita tidak bisa menghindari krisis pandemi COVID-19, siapa yang cepat ialah yang mampu bertahan di derasnya arus pandemi.

Yuk jadi dropshipper, sistem ini juga bisa jadi langkah awalmu mencoba menjadi entrepreneur lho.. inilah 5 produk yang mudah dijual dan cepat laku!

Produk Kecantikan
Kata siapa dirumah bikin makin buluk? Malahan pandemi COVID-19 menjadi ajang kebanyakan perempuan untuk merawat diri lho.. Ya, produk kecantikan masih banyak diburu ketika pandemi COVID-19. Bahkan sepertinya tidak ada masa expired bagi perempuan untuk membeli produk kecantikan seperti skincare dan masker wajah.

Nah, kamu bisa jadikan opsi untuk menjual produk kecantikan sebagai daftar dropship. Tidak hanya perempuan, kamu yang laki-laki juga jangan ragu untuk menjual produk kecantikan, bagaimanapun juga kamu perlu mencari produk yang tidak habis dimakan zaman.

Kebutuhan Rumah Tangga
Akibat COVID-19 aktivitas di luar rumah menjadi sangat berkurang. Kegiatan Pun hampir semuanya dilakukan di rumah. Nah, kamu bisa menjadi solusi bagi mereka dengan menjual kebutuhan rumah tangga seperti beras, sabun mandi, bahkan frozen food.

Kamu bisa menjadi dropshipper karena peluangnya yang cukup besar pada masa-masa seperti ini, bahkan kamu bisa jadi seller untuk membuka dropshipper bagi kebanyakan orang.

Fashion
Produk Fashion selalu menjadi produk yang dicari banyak orang setiap harinya. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, penampilan sudah menjadi hal wajib diperhatikan setiap orang. Walau di masa pandemi ini, banyak lho orang yang masih mencari kebutuhan fashionnya, kamu bisa menjual daster atau piyama yang lucu dan unik untuk kostum mereka saat dirumah saja.

Produk Kesehatan
Disaat wabah COVID-19 menyebar pastinya masyarakat akan mencari tahu berbagai informasi kesehatan untuk mencegah adanya penularan virus tersebut. Produk kesehatan seperti masker, hand sanitizer, obat-obatan/vitamin dan keperluan kesehatan lainnya akan sangat dicari banyak orang untuk menjaga kesehatan mereka. Kamu bisa menjadi dropshipper apotek yang menyediakan sistem dropship, dengan ini kamu bisa menanggulangi krisis ekonomi di masa pandemi COVID-19.

Aksesoris
Saat dirumah saja, beberapa orang memutuskan untuk mendekor, mengupgrade dan menambah gear mereka.

Kamu bisa menjadi dropship produk aksesoris gadget untuk kebutuhan game dan WFH saat ini, aksesoris otomotif untuk mereka yang memiliki hobi otomotif dan aksesoris rumah untuk merubah estetika rumah atau kamar mereka sehingga terlihat lebih menarik dan betah di rumah. Nah melalui 3 contoh produk aksesoris tersebut, tinggal pilih saja kamu lebih tertarik menjadi dropshipper ke jenis produk yang mana.

Itulah 5 produk yang cepat laku di jual dropship di masa Pandemi COVID-19. Saat ini sudah banyak e-Commerce yang menyediakan sistem dropship langsung dari distributor dan produsennya lho, jadi gampang kan, tidak perlu stok barang dan pergi keluar rumah, kamu sudah bisa melakukan pemasaran dan jual beli hanya melalui smartphone. Selamat mencoba!

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE