PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) meluncurkan “Program Kemitraan M CASH” yang bertujuan membuka kesempatan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasarkan produk-produk digital di lokasi usaha mereka dengan menggunakan perangkat teknologi berupa kios digital MCAS.
Selain membuka jalan ke pasar e-commerce, program yang diluncurkan pada hari Selasa (5/12) tersebut juga dimaksudkan untuk memperkaya ragam layanan dan produk yang ditawarkan oleh para pelaku usaha UMKM sehingga mereka dapat ikut menikmati pertumbuhan bisnis digital dan e-commerce yang kini tengah berkembang pesat di Indonesia.
Program Kemitraan M CASH menawarkan dua paket yaitu “Paket Kios Mini” dan “Paket Kios Grosir”. Melalui program kemitraan ini, Mitra M CASH dapat memasarkan produk digital di lokasi usaha masing-masing. Beberapa produk digital yang ditawarkan adalah voucher elektronik, PLN, multifinance, TV berbayar, tiket transportasi dan berbagai e-vouchers hiburan, wahana atraksi, permainan dan restoran.
Martin Suharlie, Direktur Utama MCAS, mengatakan “Kami memandang Program Kemitraan M CASH sebagai salah satu bentuk inovasi yang dapat memperkuat daya saing para pelaku usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dan terus relevan dengan perkembangan selera pasar.”
Mohammad Anis Yunianto, Direktur MCAS, menegaskan “Pelaku usaha UMKM yang tertarik untuk bergabung dalam program kemitraan ini dapat langsung menghubungi Master Mitra M CASH yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.”
Mohammad Anis menambahkan bahwa nantinya Mitra M CASH akan diperkenalkan dengan Master Mitra M CASH di wilayahnya untuk mendapatkan pelatihan-pelatihan yang diperlukan untuk menjalani program kemitraan ini dengan sukses dan mampu memberikan dampak ekonomi yang cukup besar bagi keberlangsungan usaha mereka.