LogoDIGINATION LOGO

Lyfe Watch, Jam Tangan Pembayaran Pertama di Indonesia!

Oleh Alfhatin Pratama Rabu, 10 Juli 2019 | 10:29 WIB
Share
Lyfe Watch (Foto Istimewa)
Share

Lyfe, startup yang fokus pada teknologi kesehatan, berkolaborasi dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) menghadirkan jam tangan pembayaran pertama di Indonesia.

Jam tangan yang diberi nama Lyfe Watch ini didedikasikan untuk melengkapi gaya hidup sehat. Melalui kolaborasi dengan BNI, Lyfe Watch dilengkapi dengan teknologi pembayaran cashless atau non-tunai Tapcash.

"Lyfe Watch hadir untuk menunjang gaya hidup sehat. Kerja sama dengan BNI menambah lagi fungsinya sebagai alat pembayaran yang akan membuat aktivitas masyarakat lebih mudah dan praktis," ungkap Indra Darmawan, CEO Lyfe di Jakarta, (5/7).

Dengan adanya fitur Tapcash, Lyfe Watch bisa digunakan untuk membayar tiket MRT, bus TransJakarta, parkir di Gelora Bung Karno Senayan, berbelanja di beberapa minimarket yang telah bekerjasama, dan semua merchant BNI yang sudah menerima pembayaran TapCash.

Baca juga: Transaksi E-Channel BNI Meroket di Tahun 2018

Indra Darmawan CEO Lyfe (Kedua dari kiri) | Foto Istimewa
Cara penggunaan

Cara penggunaannya pun mudah. Pengguna cukup menempelkan Lyfe Watch di mesin pembaca dan seluruh transaksi pun dapat selesai dalam sekejap. Cek saldo atau isi ulang dapat dilakukan melalui aplikasi TapCash Go.

Selain menjadi jam tangan pembayaran, Lyfe Watch juga memiliki fungsi utama sebagai fitness tracker. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang gaya hidup sehat, seperti step counter atau penghitung langkah, pengukur detak jantung dan tekanan darah, fitur olahraga, serta pengukur kalori terbuang.

Pengguna akan dimudahkan dalam melakukan rutinitas sehari-hari, mulai dari pergi-pulang beraktivitas, menjaga gaya hidup sehat, sampai memenuhi kebutuhan harian tanpa lagi perlu mengeluarkan dompet dan uang tunai.

Baca juga: Gaess... Saatnya Beralih ke Dompet Digital!

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE