LogoDIGINATION LOGO

Simona Accelerator APAC Women Founders Batch 2 Sudah Dibuka, Nih. Yuk, Buruan Daftar!

Oleh Alfhatin Pratama Kamis, 4 Juli 2019 | 08:15 WIB
Share
Ilustrasi founder perempuan (shutterstock)
Share

Setelah sukses mendatangkan sebelas founder perempuan dari negara-negara Asia Pasifik di bulan Februari 2019 lalu, Simona Ventures, sebuah modal ventura yang fokus terhadap perempuan, kembali membuka pendaftaran program Simona Accelerator APAC Women Founders gelombang kedua. Ini akan dimulai pada Oktober 2019.

"Tantangan yang dihadapi perempuan di dunia bisnis begitu banyak, salah satunya pengalaman saya yang seringkali menjadi satu-satunya perempuan pembuat keputusan. Karenanya kebutuhan untuk mendorong kesetaraan gender di industri menjadi semakin mendesak. Perempuan pun berhak mendapatkan suara, kesempatan dan akses yang sama ke permodalan," ujar Putri Izzati, Managing Partner Simona Ventures.

Baca juga: Blibli.com Kembali Adakan Kompetisi Creativepreneur

Program ini menargetkan 20 founder perempuan dari negara-negara Asia Pasifik. Mereka akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang berlangsung selama seminggu. Program itu akan terdiri dari sesi mentoring, networking dan demo-day.

Startup-startup dari berbagai kategori dapat mengikuti program ini, dengan beberapa persyaratan di antaranya memiliki minimal satu founder perempuan, serta tertarik untuk melakukan ekspansi ke Indonesia. Program ini tidak dipungut biaya dan tidak mengambil ekuitas bagi startup.

Nah, buat startup yang ingin berpartisipasi, pendaftarannya sudah bisa diakses hingga 6 September 2019 melalui simona.ventures/apacwomen atau tautan ini, lho. Ayoo, gaeesss tunggu apa lagi!

Baca juga: Hai Creativepreneur, Ikutan Ajang Ini, Nyook!

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
  • Sumber: Press Release Simona
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE