LogoDIGINATION LOGO

GOPAY Pinjam Semakin Aman Lewat Tanda Tangan Digital VIDA

author Oleh Dewi Shinta N Rabu, 8 Mei 2024 | 18:18 WIB
Share
Share

Kemajuan dalam layanan keuangan tampaknya belum dapat dinikmati secara menyeluruh di Indonesia. Sebagian besar masyarakat segmen menengah ke bawah dan Usaha Kecil Menengah (UKM) masih belum sepenuhnya terjangkau oleh penyedia pinjaman konvensional.

Untuk mengatasi kesenjangan layanan keuangan di masyarakat di awal tahun 2024, GOPAY dengan bangga mengumumkan peluncuran GoPay Pinjam yang menawarkan akses pinjaman fleksibel dan aman untuk menjangkau segmen masyarakat yang belum terlayani.

Akses pinjaman ini juga dilengkapi Tanda Tangan Digital VIDA. Dengan memanfaatkan Tanda Tangan Digital VIDA, GOPAY Pinjam memastikan proses aplikasi dan persetujuan pinjaman yang lancar dan aman, serta memungkinkan untuk diakses kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Blue Bird Tambah Taksi Listrik

GOPAY Pinjam menanggapi kebutuhan ini dengan menyediakan akses pinjaman yang mudah tetapi tetap memprioritaskan keamanan dan privasi data. 

"Dengan platform kami, lebih banyak masyarakat menengah ke bawah dan pelaku usaha kecil dapat lebih mudah mengakses dana pada saat dibutuhkan, dengan mengetahui bahwa keamanan dan privasi mereka adalah prioritas utama bagi kami," kata Davin Karis, SVP Business and Strategy Consumer Lending GOTO Financial. 

Tanda tangan digital yang diverifikasi secara biometrik ini tidak hanya menyederhanakan proses penandatangan perjanjian pinjaman tetapi juga melindungi pelanggan dari ancaman penipuan dan pemalsuan dokumen yang semakin meningkat.

Baca juga: Meta AI Hadir Di Beberapa Belahan Dunia, Indonesia Termasuk?

Melalui teknologi yang inovatif dan kepatuhan pada regulasi, GOPAY Pinjam bertujuan untuk memberdayakan individu dan UKM, sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran di seluruh Indonesia.

Direktur Utama VIDA, Adrian Anwar, juga menegaskan komitmen ini, "Dengan mengintegrasikan tanda tangan digital yang terverifikasi ke dalam GOPAY Pinjam, kami memastikan standar keamanan dan efisiensi tertinggi, meningkatkan experience nasabah sambil memitigasi risiko yang terkait dengan proses penandatangan perjanjian secara manual."

 

 

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE