LogoDIGINATION LOGO

Sulap Sisa THR Lebaran Jadi Aset Masa Depan

author Oleh Dewi Shinta N Jumat, 28 April 2023 | 16:19 WIB
Share
Share

Bingung sisa THR mau disimpan dimana? Agar tidak dipakai membeli hal yang tidak penting atau habis dipakai jajan, saat ini adalah momen yang tepat untuk menyulap THR yang dimiliki menjadi hal yang bermanfaat, salah satunya dengan mengubah menjadi aset masa depan.

Aset masa depan bisa berbentuk apa saja seperti, investasi, properti maupun logam mulia. Membahas aset masa depan sudah seharusnya orang tua mengajarkan anak untuk memiliki aset masa depan karena ini merupakan hal yang baik. 

Apalagi, salah satu aset masa depan seperti investasi emas kini bisa didapat dengan harga miring. PT Pegadaian melalui anak usahanya Galeri 24 menyediakan instrumen investasi logam mulia, dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Agar Tidak Cepat Habis, Berikut Tips Mengelola Uang THR

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono menjelaskan, Galeri 24 menyediakan logam mulia dengan berat yang ringan, berjenis mini baby gold. Para orang tua, bisa membeli emas mungil tersebut mulai dari berat 0,02 gram atau dengan kisaran harga Rp 50 ribuan.

“Selain harganya yang terjangkau, mini baby gold yang dikeluarkan oleh Galeri 24 juga memiliki desain yang disukai anak-anak. Pada dasarnya emas mungil ini sama dengan logam mulia pada umumnya, meskipun nominal dan gramnya terbilang kecil, LM ini memiliki nilai jual yang sama dan bisa dicairkan kapan saja saat kita memerlukan dana,” jelas Yudi.

Yudi juga menambahkan, selain logam mulia mini baby gold, Pegadaian juga memiliki produk Tabungan Emas digital yang dapat diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hanya dalam satu genggaman melalui smartphone, masyarakat bisa memiliki investasi sesuai dengan yang diinginkan.

“Tabungan Emas Pegadaian merupakan layanan penitipan emas yang memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, aman, dan terpercaya. Mulai dari Rp 10 ribu, nasabah sudah bisa memiliki investasi emas. Proses pembeliannya pun mudah layaknya membeli pulsa melalui aplikasi yang sudah diunduh melalui smartphone,” tambah Yudi.

Baca juga : Cara Hemat Ketika Liburan di High Seasons

Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat, Pegadaian berkomitmen untuk membantu memberikan beragam solusi finansial yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, Pegadaian juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan sejak dini, untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE