LogoDIGINATION LOGO

Go Internasional, EIGER Buka Cabang di Swiss

author Oleh Dewi Shinta N Kamis, 23 Maret 2023 | 13:13 WIB
Share
Share

 

PT Eigerindo Multi Produk Industri yang menaungi EIGER Adventure (EIGER), berhasil merambah ke pasar internasional di Swiss. Hal ini diinformasikan langsung oleh akun Instagram resmi Eiger pada hari Rabu, 15 Maret 2023.

Pada akun Instagram @eigeradventure, EIGER menyebutkan jika cabang pertamanya ini dibuka di wilayah Interlaken, Swiss. 

Dikutip dari Marketeers, pada peresmian EIGER di Swiss, Ronny Lukito Founder PT Eigerindo Multi Produk Industri menyampaikan jika terpilihnya Interlaken sebagai toko pertama EIGER di kancah internasional karena wilayah ini merupakan gerbang pertama menuju sebuah gunung yang menjadi inspirasi nama brand ini, yaitu Gunung Eiger.

“sejak berdiri pada tahun 1989, EIGER menjadikan negara Swiss sebagai inspirasi merek untuk terus berinovasi. Hingga akhirnya, kami bisa mewujudkan mimpi yang telah lama disiapkan, yaitu membuka toko EIGER untuk pertama kalinya luar Indonesia, langsung di Kaki Gunung Eiger, kota Interlaken, Swiss,” kata Ronny.

Baca juga : 7 Prediksi Menggaet Customer Lewat Virtual Influencer

Berbagai tantangan dialami EIGER untuk membuka toko internasional pertama di Swiss. Pasalnya, Swiss adalah negara yang sangat peduli dengan lingkungan, sustainability, dan salah satu negara dengan quality of life terbaik. Dengan demikian, banyak proses yang harus dilewati brand untuk bisa menghadirkan toko dan produk yang memiliki kualitas sesuai standar.

Christian Sarsono, CEO EIGER mengatakan standar kualitas yang tinggi di Swiss menjadi salah satu yang menginspirasi perusahaan. Menurutnya, hal ini menjadi tantangan penting bagi EIGER untuk terus belajar, berkarya, berinovasi dan berkolaborasi dengan semangat berkelanjutan dalam mengembangkan produk EIGER yang dapat diterima oleh konsumen Indonesia dan dunia.

Baca juga : Peluang Usaha Menjelang Ramadan Meningkat, Ini Tips UMKM Perkuat Modal Lewat Kredit

“Kehadiran kami di sini, di kota Interlaken Swiss membuktikan EIGER sebagai salah satu brand lokal yang berupaya untuk terus konsisten memenuhi standar persyaratan kualitas, dan persyaratan sustainability yang ketat di Swiss. Harapannya, ini dapat menjadi peluang agar kami bisa terus berkembang, memperbaiki pelayanan dan produk kami di Indonesia, Swiss, dan negara lain yang kedepannya akan kami tuju,” ungkap Chris.

Pada peluncurannya EIGER menggandeng host kondang Vincent dan Desta. Dalam Instagram @eigeradventure, tertulis bahwa pembeli pertama produk Eiger di cabang Interlaken, Swiss ini adalah sepasang host terkenal di Indonesia.

“Ini dia first customer kita! @vincentrompies @desta80s,” tulis @eigeradventure

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE