
Menilik Sphere, LED Raksasa dari Las Vegas
Layar ini hampir mengelilingi seluruh penonton, membentuk kanvas seluas 14.864 meter persegi.
Selasa, 3 Oktober 2023 | 17:22 WIB
ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia sukses mempresentasikan koleksinya di panggung NYFW ‘The Show’ Spring/Summer 2023 yang dilaksanakan di Springs Studios, New York City pada 12 September 2022 pukul 19.00 waktu setempat atau 13 September 2022 pukul 06.00 WIB.
Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengungkapkan kali kedua partisipasi Erigo di New York Fashion Week ini menjadi pencapaian tidak hanya bagi Erigo tapi juga fashion industry Indonesia.
“Kami sangat bangga bisa kembali tampil di New York Fashion Week, ini menjadi tren positif bagi Erigo dan yang jelas pencapaian ini bukan hanya pencapaian Erigo tapi juga pencapaian fashion industry Indonesia. Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia, dan tentunya terima kasih untuk Tokopedia yang sudah memberikan dukungan penuh untuk Erigo agar bisa kembali meluncurkan koleksi di NYFW,” ujar Muhammad Sadad.
Tampil dengan runway collection yang terdiri dari 60 looks, ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia menghadirkan rancangan busana yang terinspirasi dari sebuah proses metamorfosis kepompong, dimana koleksi ini terbagi menjadi 3 tahap yang tiap tahap mencerminkan transformasi kehidupan.
CEO of Marketplace Tokopedia, Anthony WIjaya mengatakan, “Kolaborasi kami dengan Erigo di NYFW merupakan upaya kami dalam mendukung pegiat usaha lokal menciptakan peluang dan mencapai lebih. Nantinya beberapa koleksi yang dipamerkan di NYFW akan secara eksklusif dijual di Tokopedia untuk mempermudah masyarakat menemukan dan memakai produk lokal fesyen seperti Erigo. Kami harap melalui ajang ini, Erigo bisa mengembangkan bisnisnya demi memajukan ekonomi kreatif tanah air, serta menginspirasi lebih banyak pegiat usaha untuk berinovasi dan berkolaborasi.”
Baca juga : KemenKopUKM Luncurkan Chatbot dan Katalog UMKM Whatsapp
ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia juga membawa kampanye #TrueThroughYou dengan menampilkan spektrum yang lebih luas untuk menginspirasi mereka yang selalu haus dan mendambakan eksplorasi, menemukan petualangan baru, dan merefleksikannya pada diri mereka sendiri. Koleksi ini juga didedikasikan untuk mereka yang berusaha menemukan jati diri dan keasliannya sebagai individu.
ERIGO-X ingin menginspirasi mereka untuk terus maju, tetap setia pada suaranya, tetap setia pada impiannya, dan menemukan #TrueThroughYou.
Dipresentasikan secara apik, melalui tema ini ERIGO-X memberikan pesan universal bahwa setiap proses memiliki keindahannya masing-masing.
Koleksi ERIGO-X kali ini didominasi oleh berbagai motif geometris, abstrak, serta bunga dan kupu-kupu yang dituangkan pada desain dress, setelan, serta outerwear dengan siluet cut-out berbahan kain denim dan kulit.
Karya-karyanya ini juga fokus pada penggunaan detail, seperti teknik jahit tangan cross stitch, painting, dan teknik bordir yang telah menghabiskan waktu panjang dalam pengerjaannya untuk menghasilan kemewahan dan kualitas terbaik di setiap desainnya. Elemen-elemen tersebut menjadi detail utama yang memberikan kesan kuat dan tegas dari koleksi ini.
Baca juga : 3 Kiat memperlakukan Pelanggan sebagai Raja
Selain itu, terdapat beberapa nama selebriti Indonesia juga yang ikut melenggang di panggung NYFW untuk mempresentasikan koleksi ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia. Raffi Ahmad, Raline Shah, Anya Gerladine, Enzy Storia, Angga Yunanda, dan Refal Hady menjadi selebriti yang mendapatkan kesempatan untuk catwalk di salah satu fashion show paling bergengsi dunia tersebut.
Deretan selebriti dan influencer lainnya yang juga turut hadir dan meramaikan show ERIGO-X adalah Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Iben M.A, dan Oza Rangkuti.
Tak hanya tampil di panggung runway NYFW, di hari sebelum show-nya ERIGO-X juga berkesempatan untuk tampil di NYFW: The Talks. NYFW: The Talks adalah sebuah program dalam rangkaian acara yang berisi cross-panel diskusi oleh para pakar yang diundang oleh penyelenggara NYFW official secara langsung.
Adapun tema diskusi berbeda-beda tiap tahunnya yang meliputi bidang beauty, design, fashion, dan entertainment. Tahun ini Erigo X Tokopedia mendapatkan kehormatan untuk mensponsori sekaligus menjadi perwakilan Indonesia untuk menjadi narasumber dalam acara bergengsi ini, dengan bertajuk ‘New Faces of Indonesian Fashion’.
Layar ini hampir mengelilingi seluruh penonton, membentuk kanvas seluas 14.864 meter persegi.
Selasa, 3 Oktober 2023 | 17:22 WIBBerikut cara mendapatkan e-materai sebagai berikut:
Senin, 2 Oktober 2023 | 18:03 WIBKenapa ya kok bisa teh S.O.L.O sepopuler itu dan tetap laku dipasaran?
Jumat, 29 September 2023 | 18:23 WIBSerangkaian teror terus dialami korban hingga yang bersangkutan memilih untuk mengakhiri hidupnya
Senin, 25 September 2023 | 18:01 WIBblu by BCA Digital turut mendukung program edukasi yang dilakukan oleh Talenta Nusantara
Selasa, 19 September 2023 | 18:40 WIBPenandatanganan ini merupakan sebuah inovasi terhadap perkembangan teknologi AI
Senin, 18 September 2023 | 17:25 WIB3 elemen untuk memberikan experience terbaik bagi pelanggan, yakni:
Kamis, 14 September 2023 | 18:12 WIBProject S di TikTok dicurigai bisa memata-matai kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia
Selasa, 12 September 2023 | 17:03 WIBJBL Quantum memberikan fitur suara terbaik dan desain inovatif kepada para gamers
Senin, 11 September 2023 | 17:19 WIBiPhone 15 dengan kecanggihannya, menarik!
Senin, 11 September 2023 | 10:45 WIBAplikasi Bisatumbuh berisikan fitur rekomendasi yang baik untuk pertumbuhan bisnis
Jumat, 8 September 2023 | 12:15 WIBKolaborasi ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh pemilik UMKM untuk pertumbuhan bisnis yang maksimal
Kamis, 7 September 2023 | 22:00 WIBAcer akan mencari atlet esport dari seluruh kawasan Asia Pacific
Rabu, 6 September 2023 | 11:57 WIBPer September 2023 ini, Microsoft memilih untuk menghapus WordPad dari Windows.
Senin, 4 September 2023 | 18:05 WIBBerikut beberapa fakta produk terbaru dari JBL:
Jumat, 1 September 2023 | 16:32 WIB