LogoDIGINATION LOGO

AnyX hubungkan TikTok Shop dan platform belanja Yahoo! Japan menjadi Satu Platform

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:31 WIB
Share
Share

AnyMind Group, sebuah sebuah perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce hari ini mengumumkan marketplace e-commerce, TikTok Shop, Yahoo! Japan Shopping, dan PayPay Mall telah terhubung dengan platform manajemen e-commerce milik AnyMind Group, AnyX.

AnyX memungkinkan bisnis dan merchant online meningkatkan efisiensi operasional lintas-saluran ke lebih banyak saluran e-commerce di seluruh Asia.

Selain dari integrasi tersebut, pengguna AnyX juga dapat merampingkan pelacakan dan pengelolaan toko online mereka di seluruh integrasi yang ada. Baik seperti di Amazon, Shopify, Shopee, Lazada, dan Rakuten, dan perusahaan akan terus menambah dan memperdalam integrasi di AnyX dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga : GoTo Luncurkan Situs "Mitra Usaha GoTo" Guna Permudah UMKM Kembangkan Usaha

Integrasi terbaru melengkapi fitur AnyX Product Master Layer, yang memungkinkan penggabungan daftar produk duplikat dan SKU di seluruh saluran e-commerce dan memungkinkan manajemen lintas saluran yang mulus melalui satu platform.

Melalui platform TikTok Shop dan platform belanja Yahoo! Japan yang saat ini telah terintegrasi dengan AnyX, pengguna platform dapat dengan mudah menghubungkan toko mereka hanya dengan mengklik tombol, mengakses analisis pesanan dan penjualan yang terkonsolidasi dan lintas bagian berdasarkan produk dan saluran di delapan e-commerce yang paling umum digunakan pasar Asia.

Langkah tersebut dilakukan karena perusahaan berupaya membantu bisnis mengelola kompleksitas e-commerce yang berkembang dengan lebih baik, mempercepat dunia di mana bisnis dapat dilakukan melalui satu platform, tanpa batas dan terbuka, data dapat digunakan dan dimaksimalkan secara bebas di seluruh fungsi bisnis.

Baca juga : 5 Cara Mendapatkan Pendanaan Agar Aktivitas Bisnis Mu Makin Lancar

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group, mengatakan “Saat kami memasuki era baru tentang bagaimana perdagangan dilakukan di Asia, kami mengembangkan alat yang tidak hanya menyederhanakan berbagai hal bagi pelanggan kami, tetapi juga memberi mereka efisiensi dan efektivitas yang lebih besar di seluruh bisnis mereka. Dari manufaktur dan e-commerce hingga pemasaran dan logistik, kami mendukung bagaimana perdagangan generasi berikutnya dapat dan harus dilakukan.”

Integrasi tersebut akan segera tersedia untuk pengguna AnyX yang mendirikan bisnis e-commerce mereka di TikTok dan platform belanja Yahoo! Japan. Dengan integrasi TikTok Shop, pengguna AnyX bebas menjangkau konsumen di pasar mana pun TikTok Shop tersedia, termasuk Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Filipina, sementara integrasi untuk platform shopping Yahoo! Japan terbuka untuk pengguna AnyX yang ingin menjangkau konsumen di Jepang.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE