LogoDIGINATION LOGO

Alice Fiction Game Berlatar Metaverse Sudah dapat di Download di Store

author Oleh Nur Shinta Dewi Kamis, 28 Juli 2022 | 18:25 WIB
Share
Share

 

Game role-playing (RPG) Alice Fiction sudah resmi diluncurkan. Game garapan studio Wonder Planet Inc dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. 

Alice Fiction merupakan game turn-based yang menghadirkan puluhan karakter dua dimensi (2D) dengan animasi khas Jepang. 

Pemain akan diajak masuk ke dunia Metaverse bernama Alice. Ditemani seorang gadis misterius yang mengaku sebagai adik perempuan. Pemain akan mulai menjelajahi Alice dan mengungkap berbagai rahasia dari dunia virtual tersebut. 

Baca juga : V2 Indonesia Hadirkan Pengalaman Futuristik di House of Future (HoF)

Pertarungan di Alice Fiction tergolong cukup sederhana lantaran pemain hanya perlu menghancurkan panel sebanyak mungkin untuk menghasilkan sebuah serangan khusus. 

Pada sebuah pertempuran, pemain akan ditemui oleh elemen-elemen yang memiliki kelemahan dan kekuatan masing-masing terhadap elemen lainnya. Keenam elemen yang dimaksud mencakup Fire, Water, Wood, Earth, Light, dan Dark. 

Pemain bisa memilih hingga empat karakter sekaligus. Setiap karakter memanfaatkan satu dari enam elemen untuk membasmi musuh. Sebagai contoh, karakter dengan elemen Water dapat memberikan damage lebih besar kepada musuh yang berelemen Fire.

Baca juga : Seberapa Menjanjikan Karier di Industri Esports?

Untuk dapat menyelesaikan tantangan di dalam game dengan lebih mudah, tidak sedikit pemain yang rela melakukan re-roll akun, yakni proses untuk mencari karakter atau item terbaik pada saat awal akun dibuat. 

Karakter yang ada di dalam game Alice Fiction terbagi ke dalam tiga tingkat (tier) berbeda, yakni kategori S, A dan B. Setiap karakter yang masuk ke dalam tier S dilengkapi dengan skill mumpuni sehingga dapat mempermudah proses permainan di mode adventure hingga player versus player (PVP). 

Dalam rangka merayakan peluncuran perdana Alice Fiction, Wonder Planet Inc telah menyiapkan beragam hadiah kepada pemain yang sudah melakukan pra-pendaftaran. Dihimpun KompasTekno dari akun Twitter @alicefiction_EN, Kamis (28/7/2022), hadiah yang dimaksud terdiri dari 12.000 Quartz atau yang setara dengan 40 kali gacha di dalam game.

Ingin memulai permainan? Download Alice Fiction disini :

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

GoTo Umumkan PHK 1300 Karyawan

Perusahaan menegaskan bahwa karyawan yang terdampak akan memperoleh kompensasi sesuai dengan peraturan

Jumat, 18 November 2022 | 16:55 WIB