LogoDIGINATION LOGO

Isi Libur Sekolah dengan Mabar? Ini dia Rekomendasi Voucher Game Online di Tokopedia

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 4 Juli 2022 | 17:44 WIB
Share
Share

Tingginya animo mabar (main bareng) game online untuk mengisi waktu libur membuat voucher game banyak dicari orang. Tokopedia melalui Jonathan membagikan beberapa rekomendasi voucher game online favorit, yang dapat mendukung kegiatan bermain game bersama selama libur sekolah.

“Pada kuartal II 2022, Tokopedia mencatat kenaikan transaksi voucher game hampir 1,5 kali lipat dibandingkan kuartal sebelumnya,” ungkap Sales Operation & Product Senior Lead (Digital Goods) Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo. 

Lalu, apa saja rekomendasi voucher buat mabar game online menurut Tokopedia ? 

1. Voucher Google Play

Kemudahan membeli satu voucher untuk berbagai kebutuhan seperti membeli aplikasi dan game berbayar membuat masyarakat memilih voucher Google Play. 

2. Steam Wallet

Untuk bisa mengakses dan membeli berbagai video game digital di Steam Store, seperti PUBG: Battlegrounds, DotA2, Counter Strike: Global Offensive dan masih banyak lagi, pengguna bisa melakukan pembayaran melalui Steam Wallet dimana saldonya bisa di top- up melalui Tokopedia.

Baca juga : 7 Game ‘Metaverse’ yang Bisa Kamu Mainkan Saat Ini

3. PlayStation™Store Gift Card

Melalui gift card ini, masyarakat bisa membeli berbagai konten dan game termasuk buatan developer lokal Indonesia yang tersedia di PlayStation shop. 

4. Mobile Legends

Mobile Legends masih menjadi salah satu game online populer di kategori voucher game Tokopedia.

“Kami mencatat kenaikan hampir 2 kali lipat untuk transaksi voucher Mobile Legends pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022,” jelas Jonathan.

5. Razer Gold

Merupakan mata uang virtual untuk para gamers. Dengan membeli voucher Razer Gold di Tokopedia, pemain dapat membeli item seperti diamond, coin dan masih banyak lagi di berbagai game yang didukung oleh Razer Gold.

“Kami mencatat peningkatan transaksi sebesar hampir 2 kali lipat untuk pembelian Razer Gold di Tokopedia pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022,” tambah Jonathan. 

Baca juga : Seberapa Menjanjikan Karier di Industri Esports?

Di masa libur sekolah saat ini, Tokopedia menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para penggemar game online di Indonesia, seperti promo SUMMERSALE yang dapat dinikmati hingga 22 Juli 2022 dengan penawaran cashback hingga Rp150.000.

“Selain itu, pada 7 Juli 2022, kami juga akan mengadakan livestream di Tokopedia Play bersama Onic Lydia (dari tim Esport Onic) untuk main bareng penggemar game lainnya, sekaligus menghadirkan berbagai promo menarik,” tutup Jonathan.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE