LogoDIGINATION LOGO

Dwidayatour Jadi Agen Travel Pertama Indonesia yang Kirim Wisatawan Ke Jepang Pasca Pandemi

author Oleh Nur Shinta Dewi Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:46 WIB
Share
Share

 

Setelah pariwisata Jepang vakum selama dua tahun, akhirnya pemerintah Jepang mengumumkan kebijakan dibukanya kembali wisata Jepang. Kabar gembira ini akhirnya menjadikan Dwidayatour sebagai Agen Travel pertama yang membawa wisatawan tanah air ke negeri sakura tersebut.

“Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta info saat ini report yang diterima mereka, Dwidayatour adalah travel agent pertama yang kirim group series ke Jepang,” ungkap Dwidayatour.

Sejak dulu Jepang dikenal memiliki keistimewaan akan budaya dan negaranya sendiri, tidak heran jika negara sakura ini menjadi destinasi liburan favorit bagi wisatawan dari tanah air.

Baca juga : Pariwisata Indonesia kembali Pulih, Jasa Open Trip Kembali Bersinar

Pemerintah Jepang pun telah mengumumkan kebijakan dibukanya kembali wisatawan ke Jepang sejak 10 Juni lalu. SEINO Satoshi, Presiden Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO), mengeluarkan pernyataan tentang Jepang menerima wisatawan setelah jeda lebih dari dua tahun.

"Meskipun pandemi, kami telah bekerja dengan orang-orang di pariwisata inbound untuk mempersiapkan pemulihannya. Kami akan menyambut kembalinya turis internasional ke Jepang sebagai langkah pertama dalam pemulihan pariwisata inbound,” kata SEINO Satoshi, Presiden Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO).

Jepang sendiri adalah negara kepulauan dengan sekitar 7.000 pulau yang membentang dari utara ke selatan sepanjang 3.000 km, adalah negara hijau yang wilayahnya sekitar 70% ditutupi oleh hutan. 

Pengunjung bisa menikmati liburan di Jepang dengan lengkap seperti menyaksikan suasana tradisional yang sudah ada sejak 2.000 tahun di Kyoto hingga menikmati ragam kuliner dan megahnya kota Tokyo. Ragam destinasi inilah yang membuat Jepang menduduki peringkat teratas dalam “Travel & Tourism Development Index 2021” oleh World Economic Forum yang diadakan di Davos pada bulan Mei.

Agenda mendatang, JNTO akan meningkatkan informasi tentang pariwisata pada event-event besar mendatang. Seperti UNWTO World Forum on Gastronomy Tourism pada bulan Desember 2022, Adventure Travel World Summit (ATWS) pada tahun 2023, dan Expo 2025 Osaka, Kansai.

JNTO bekerja sama dengan pemerintah daerah dan DMO di Jepang, serta agen perjalanan domestik dan asing, maskapai penerbangan, dan organisasi lainnya, untuk mempersiapkan dimulainya kembali perjalanan masuk. 

Baca juga : Pariwisata Indonesia Kembali Normal, Begini Potensinya!

Sementara itu, Dwidayatour telah mempersiapkan paket wisata Jepang terbaik bagi wisatawan tanah air yang ingin berlibur ke Jepang. 

Salah satu paket liburan Jepang terbest seller dari Dwidayatour yaitu Tour to Japan 8D6N VD Japan Vacation + 3 Themeparks dengan rute wisata ke Tokyo, Disneysea, Disneyland, Tsukiji Market, Mt. Fuji, Gotemba, Toyohasi, Kyoto, Kiyomizu Temple, Fushimi Inari, Osaka, Shinsaibashi, dan Universal Studio Japan mulai dari Rp21 Juta. 

Yuk berpetualang ke tempat-tempat bersejarah, berteknologi maju serta eksplor makanan di negeri sakura! Untuk informasi paket lainnya bisa klik link bit.ly/DDJAPAN

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE