LogoDIGINATION LOGO

HUAWEI P50 Pro, Ciptakan Karya Visual Profesional dengan Mudah

author Oleh Nur Shinta Dewi Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:42 WIB
Share
Share

HUAWEI CBG Indonesia hari ini resmi meluncurkan, smartphone flagship paling powerful nya, HUAWEI P50 Pro yang membawa pengalaman fotografi profesional dan mampu berikan true to life camera experience, atau pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black, HUAWEI P50 Pro dipasarkan seharga Rp 14.999.000, dan dapat mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG mengatakan, “Huawei Seri P adalah tentang semangat kami untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik. Dan sebagai legenda yang terlahir kembali, HUAWEI P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik.”

Baca juga : Kemitraan Jangka Panjang Vivo dan ZEISS, Siap Hadirkan Seri X Selanjutnya

HUAWEI P50 Pro menampilkan Desain Kamera Dual-Matrix yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional. Desain ini mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda dalam harmoni yang sempurna. Desain Kamera Dual-Matrix yang berdampak visual juga berfungsi sebagai ciri khas HUAWEI P50 Pro, yang memungkinkan siapa saja untuk langsung mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas. Beberapa keunggulan lain sebagai berikut :

User experience yang semakin cerdas berkat dukungan EMUI 12

HUAWEI P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12, yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 membawa cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan. 

Pada HUAWEI P50 Pro, pengguna dapat membuka Control Panel dengan menggesernya langsung ke bawah dari sudut kanan atas, yang memungkinkan pengguna mengakses kontrol musik serta pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth. Lalu, apabila tab Device+ di Control Panel diketuk, pengguna dapat leluasa mengontrol atau mengatur kolaborasi multi-perangkat dengan perangkat lain dengan mudah. 

Untuk fitur-fitur cerdas, HUAWEI P50 Pro memanfaatkan teknologi terdistribusi unik Huawei, yang memungkinkan pengguna mengubah smartphone menjadi flash drive untuk PC. Pengguna juga dapat menggunakan HUAWEI P50 Pro untuk mentransfer panggilan MeeTime mereka ke smart TV dan melakukan panggilan dengan memanfaatkan layar, kamera, dan speaker yang lebih besar. Ke depannya, panggilan MeeTime Multi-Party akan mendukung panggilan suara dan video HD hingga 12 partisipan

Aksesibilitas yang mudah dan nyaman dengan HUAWEI AppGallery

Sejak diluncurkan secara global pada 2018, HUAWEI AppGallery telah menyediakan beragam aplikasi yang dikembangkan melalui kerja sama dengan lebih dari 4,5 juta pengembang terdaftar. Bersama mereka, Huawei berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi dan fungsi baru ke platform, dengan lebih dari 141.000 aplikasi terintegrasi dengan HMS (Layanan Seluler HUAWEI). 

Sekarang, HUAWEI AppGallery sudah menjadi salah satu dari tiga pasar aplikasi teratas secara global, serta tersedia di lebih dari 170 negara/wilayah dengan 550 juta pengguna aktif bulanan.

Selama lebih dari tiga tahun berkembang, banyak dari aplikasi lokal yang merupakan aplikasi favorit pengguna telah tersedia pada HUAWEI AppGallery di Indonesia. Terlepas dari kemampuan dan performa fotografi yang dimiliki, HUAWEI P50 Pro juga hadir dengan beragam aplikasi hiburan seperti Vidio, TikTok, VIU, Mola dan aplikasi game populer seperti PUBG dan Mobile Legends. 

Baca juga : Persaingan Aplikasi, Ini Dia Alternatif App Store yang Perlu Kamu Ketahui

Ada pula aplikasi dari BCA Mobile, BNI Mobile Banking, Octo Mobile by CIMB Niaga dan DANA untuk kebutuhan pembayaran serta aplikasi berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, KlikIndomaret dan Happyfresh, aplikasi telekomunikasi favorit seperti WhatsApp, LINE, Telegram , dan WeChat bahkan tersedianya aplikasi Peduli Lindungi, yang tentunya membuat HUAWEI P50 Pro sebagai mitra sempurna yang menyediakan berbagai kebutuhan hanya dalam sekali sentuhan, karena semua ada di HUAWEI AppGallery

“Huawei selalu berupaya memenuhi komitmen kami karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. HUAWEI P50 Pro adalah bukti dari upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seri terbaru ini yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” tutup Patrick.

Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.



  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE