LogoDIGINATION LOGO

GoFood Kembali Manjakan Pelanggan dengan Promo Ongkir

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 8 November 2021 | 19:17 WIB
Share
Share

Pengguna GoFood akan kembali dimanjakan dengan promo serta pilihan kuliner menarik dan terjangkau.

Kali ini, GoFood menghadirkan promo ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 km dari lokasi pemesanan). Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto terdekat juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Promo ongkir hingga 20 persen untuk pesanan dari resto terdekat ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, dan Surabaya.

“Sebagai platform pencarian dan pesan-antar makanan andalan, GoFood terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan melalui berbagai cara. Kali ini, kami menghadirkan promo ongkir hemat di mana pelanggan cukup membuka tiles judul Terdekat (Near Me) dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2 km,” kata Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood.

Baca juga : Gojek Berikan Pelatihan dan Tren Bisnis Berbasis Data untuk Tingkatkan Bisnis UMKM

Lewat tiles Terdekat pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan.

Pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur filter yang memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar. Selain ongkir hemat, pelanggan dapat memaksimalkan promo menarik lainnya yang GoFood hadirkan secara rutin.

Selain promo ongkir hemat untuk pesanan jarak dekat, hingga akhir November 2021, pelanggan juga bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik lainnya melalui Promo Kesebelasan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Gojek yang ke-11.

Baca juga : UX GoFood Diakui Global

Setiap harinya, pelanggan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai dari potongan harga hingga Rp200 ribu.

“Dengan adanya inisiatif ini, permintaan pelanggan dapat turut berkontribusi terhadap meningkatnya peluang penghasilan para mitra driver dan mitra UMKM, terutama di masa pandemi yang masih belum usai. Semakin sering pelanggan memesan makanan dan minuman, semakin banyak pesanan yang diterima mitra UMKM, maka semakin banyak juga pesanan yang diantarkan mitra driver,” jelas Ichmeralda.

Jadi, bagi kamu yang belum punya aplikasi Gojek segera unduh untuk menemukan berbagai promo spesial di halaman GoFood. Kapan lagi bisa kulineran di rumah lewat puluhan juta menu makanan dengan harga yang bikin nyaman di kantong. Yuk, makan nikmat, diantar lebih cepat, lebih hemat, Go-Foodin aja!

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE