LogoDIGINATION LOGO

AIA Vitality, Platform Health & Wellness Untuk Kesehatan Keluarga

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 8 Januari 2021 | 06:25 WIB
Share
AIA Vitality, Platform Health & Wellness Untuk Kesehatan Keluarga
Share

Perusahaan asuransi AIA FINANCIAL resmi meluncurkan AIA Vitality, platform health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia.

Setelah diluncurkan di 8 negara AIA di Asia Pasifik, Program AIA Vitality kini hadir di Indonesia membantu nasabah fokus dengan perjalanan mereka mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dengan mencakup empat pilar, Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

“Saat ini kita tengah menghadapi pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebagai bagian dari masyarakat global, kita berusaha sebaik mungkin mengatasi situasi tersebut. Hal ini juga berlaku bagi kami di AIA, dimana kesehatan dan perlindungan semakin menjadi prioritas utama di benak setiap orang” kata AIA President Director, Sainthan Satyamoorthy.

AIA Vitality telah bertransformasi dalam menjalankan bisnis asuransi dengan pendekatan share value model, artinya inovasi ini memiliki nilai (value) yang akan memberi dampak positif bukan hanya bagi perusahaan namun juga nasabah, mitra dan masyarakat secara luas.

AIA Vitality merupakan platform kesehatan komprehensif yang didukung sains dan terbukti secara ilmiah untuk hasil yang lebih baik dan terukur serta meningkatkan angka harapan kehidupan.

Masyarakat bisa mengunduh aplikasi secara gratis melalui IOS maupun Android. Malalui fitur didalamnya, program ini bekerja dengan 3 tahap utama yaitu Know Your Health, Improve Your Health, & Enjoy the Rewards untuk membantu nasabah memonitor dan meningkatkan gaya hidup sehat mereka.

AIA Vitality juga mempertegas komitmen untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Hal ini akan menjadi terobosan di industri, mengubah standar bagaimana perusahaan asuransi memberikan layanan dan perlindungan yang relevan untuk masyarakat.

“Melalui AIA Vitality, kami ingin terlibat aktif meningkatkan kualitas hidup nasabah, tidak hanya membantu mereka saat menghadapi masa-masa sulit tapi juga memotivasi dan menghargai setiap perubahan kecil yang mereka lakukan untuk gaya hidup lebih sehat melalui rewards yang kami telah siapkan,” kata Sainthan

AIA Vitality memberi manfaat bagi nasabah dengan berbagi value, nasabah juga menawarkan kesempatan mendapatkan rewards seperti diskon premi, cashback, juga berbagai voucher menarik. Ini memberdayakan nasabah, terlepas dari usia, tahap kehidupan atau kondisi kesehatan saat ini.

Nasabah AIA di Indonesia bisa memilih untuk bergabung dalam AIA Vitality dengan membayar biaya keanggotaan (membership fee) Rp50.000 per bulan dan membeli produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality.

  • Editor: Deriz Syarief
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE