LogoDIGINATION LOGO

Kingston dan MSI Berkolaborasi untuk Tawarkan Solusi Gaming Terbaik

author Oleh Rommy Rustami Selasa, 15 Desember 2020 | 20:26 WIB
Share
Share

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, dan MSI, merek game ternama global untuk perangkat keras game terdepan, mengumumkan kerjasama mereka dalam memberikan solusi game terbaik untuk memperkuat komitmen kepada para penggemar game di seluruh dunia. Kemitraan ini dilatarbelakangi visi Kingston dan MSI untuk memberdayakan semua gamer dengan pengalaman bermain game tanpa batas.

Bertujuan untuk memperkuat segmen game yang terus berkembang, kerjasama jangka panjang ini hadir dengan rangkaian produk menarik dari kedua perusahaan yang dirancang untuk pemain game semua level. Selain integrasi dan kompatibilitas produk, kedua perusahaan juga akan bekerja sama untuk meluncurkan promosi dan kampanye digital di seluruh negara di kawasan Asia Pasifik.

VP Sales and Marketing, APAC, Kingston Technology Kevin Wu menyatakan bahwa industri game saat ini sedang berkembang dengan pesat. Dengan bertambahnya segmen ini, gamer lebih cerdas dalam memilih dan menuntut solusi terbaik untuk meningkatkan performa perangkat mereka.

"Kingston selalu berusaha untuk menghadirkan produk terbaik untuk kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang. Kami sangat senang dapat bermitra dengan MSI, sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk menyediakan peralatan dan teknologi paling inovatif bagi para gamer dan pembuat konten di seluruh dunia," katanya.

Sedangkan Global Sales Lead MSI Alex Tsui menyatakan bahwa dunia game berkembang pesat, dan karenanya MSI bekerja dengan cepat untuk menghasilkan solusi yang memberikan kinerja terbaik bagi pelanggan.

"Kami senang bermitra dengan Kingston Technology, salah satu perusahaan game paling inovatif di zaman kita. Kedua perusahaan memiliki visi dan semangat yang sama untuk keunggulan game. Kami percaya bahwa sinergi di antara kami sempurna dan bersama-sama, kami akan membawa kinerja para gamer ke level berikutnya," katanya.

Untuk memberikan fondasi game yang menarik dan serbaguna, kedua perusahaan menghadirkan solusi yang direkomendasikan untuk para gamer di segmen game kasual (pemula), performa tinggi (menengah), dan ekstrim (tinggi).

Gamer kasual dapat melihat kombinasi motherboard seri MSI MAG, memori HyperX FURY DDR4, dan Kingston A400 SSD untuk merasakan performa gaming terbaik. Untuk gamer berperforma tinggi, campuran motherboard seri MSI MAG/MPG yang direkomendasikan, memori HyperX FURY DDR4, dan Kingston A2000 NVMe SSD memberikan keunggulan ekstra di medan pertempuran.

Untuk gamer ekstrem yang profesional, kombinasi motherboard seri MSI MEG, memori HyperX Predator DDR4 atau HyperX FURY DDR4 RGB, dan Kingston KC2500 NVMe SSD akan menghadirkan pengalaman gaming yang imersif dengan performa dan kualitas luar biasa.

MSI menawarkan jajaran motherboard gaming pemenang penghargaan dan terbaik, mengakses potensi maksimum di seluruh chipset dan platform. Modul memori HyperX membuka kinerja penuh daya dan SSD Kingston memberikan nilai tak tertandingi dan kecepatan yang sesuai untuk gaming secara menyeluruh.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE