LogoDIGINATION LOGO

Grab Gelar Mega Festival Kuliner Berhadiah Total Rp1 Miliar

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 11 November 2020 | 12:59 WIB
Share
Share

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant yang telah mendukung GrabFood sepanjang tahun 2020, GrabFood menggelar Makanthon, mega festival kuliner di Indonesia.

Mulai tanggal 9 November hingga 13 Desember 2020, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar saat mereka memesan, mengantar, atau memasak pesanan untuk pelanggan di layanan GrabFood.

Melalui #Makanthon, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant dapat berpartisipasi untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari emas, smartphone, dan voucher GrabFood dengan total hadiah sebesar Rp1 miliar.

Para pemenang akan dipilih dalam tiga periode, pengundian pertama akan dilakukan pada 27 November, pengundian kedua akan dilakukan pada 11 Desember, dan pengundian hadiah utama akan dilakukan pada 18 Desember 2020 dalam acara Malam Puncak Makanthon.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood berharap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keriaan dan hadiah yang menarik kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant Grab, tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia.

“GrabFood dapat menjadi seperti sekarang ini berkat kepercayaan pelanggan setia, mitra pengantaran, serta mitra merchant kami. Kami harap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keriaan dan hadiah yang menarik kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant kami, tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia,” kata Hadi Surya.

Untuk menikmati keseruan bermain #Makanthon, GrabFood meluncurkan fitur-fitur baru dan fitur yang disempurnakan, antara lain Pelanggan dapat memilih kode promosi pilihan mereka di laman utama GrabFood agar mereka dengan mudah melihat dan memilih mitra merchant yang berpartisipasi untuk kampanye tersebut.

Selain itu, pelanggan saat ini dapat membayar pesanan GrabFood mereka menggunakan ragam opsi non tunai, termasuk kartu kredit dan debit yang menawarkan diskon hingga Rp60.000 sampai akhir tahun 2020.

Serta, fitur “Pesan Sekaligus”, pelanggan kini dapat memesan dari berbagai mitra merchant yang lokasinya berdekatan dalam satu transaksi, dan cukup membayar satu kali biaya pengantaran. Kita juga dimudahkan dengan fitur tip baru. Kini pelanggan bisa memberi tip saat mitra pengantaran masih memproses pesanan. Tidak akan lagi lupa untuk memberikan tip kepada mitra pengantaran.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan setia pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant kami. Makanthon, adalah wujud apresiasi dan cara kami berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia. Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah, serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengantaran makanan.” kata Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE