LogoDIGINATION LOGO

Pengalaman Baru, Belanja di Hypermart Lewat GrabMart

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 3 Agustus 2020 | 18:07 WIB
Share
Share

Guna menghadirkan solusi untuk masyarakat Indonesia, dalam memenuhi kebutuhan harian dengan mudah dan aman, GrabMart bekerjasama dengan PT. Matahari Putra Prima Tbk ("Perseroan/MPPA") menyediakan ragam produk makanan dan kebutuhan rumah tangga melalui Hypermart, Hyfresh, Primo dan Foodart yang dapat diakses melalui GrabMart.

Peluncuran ini adalah bagian dari tata kelola perusahaan untuk memastikan praktik belanja yang aman, serta mendukung pelanggan untuk dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka walau menerapkan social dan physical distancing.

Inovasi ini sejalan dengan strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui Whatsapp yang populer dan e-commerce Hypermart Online.

"Kolaborasi kami dengan MPPA akan secara signifikan memperluas ragam penawaran kami untuk melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand dan memungkinkan kami untuk menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia," kata Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia.

Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk belanja.

Berbagai macam produk segar dan barang- barang rumah tangga berkualitas, saat ini sudah tersedia di platform Grabmart.

Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA juga mengirimkan produk dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya, serta mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan.

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan MPPA untuk lebih meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab," kata Rio Aristo.

GrabMart, yang dimulai sebagai layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari on-demand untuk memudahkan konsumen selama pandemi COVID-19, telah berkembang ke delapan negara Asia Tenggara.

Saat ini Grabmart aktif beroperasi di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja. Dan mulai hari ini, 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta siap untuk mendukung kolaborasi ini. MPPA akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.

Selain itu Perseroan ini telah disertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”). Hal ini menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima Keputusan Halal untuk 150 lokasi toko multi formatnya , pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
LATEST ARTICLE