LogoDIGINATION LOGO

Brand Bisa Jadi Sorotan di Aplikasi Shopee

author Oleh Sukindar Selasa, 8 Mei 2018 | 10:34 WIB
Share
Dalam rangka berterima kasih terhadap mitra-mitra merek dagang, Shopee meluncurkan sebuah kampanye penjualan yang disebut dengan Super Brand Day
Share

Dalam rangka berterima kasih terhadap mitra-mitra merek dagang, Shopee meluncurkan sebuah kampanye penjualan yang disebut dengan Super Brand Day.

Kampanye ini akan memberikan kesempatan yang lebih luas untuk merek dagang dalam menjangkau lebih dari 43 juta pengguna Shopee.

Secara eksklusif, sebuah merek dagang mitra Shopee akan menjadi sorotan dalam beberapa fitur aplikasi Shopee, mulai dari tampilan, kolom pencarian, hingga daily prize.

Hal tersebut didedikasikan sebagai ungkapan rasa terima kasih Shopee atas bergabungnya beragam merek dagang ke dalam Shopee Mall.

Sejak pertama kali diluncurkan dalam layanan, Shopee Mall telah berkembang pesat dan saat ini telah menjangkau setidaknya seribu merek dagang.

CEO Shopee Chris Feng menyatakan,”Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami kepada para mitra brand, Shopee memperkenalkan Super Brand Day sebagai brand exposure serta kesempatan untuk meningkatkan brand precense mereka via online.”

Baca Juga:
Menakar Keberhasilan shopee

Bahkan menariknya, mitra yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan dukungan pemasaran dan operasional agar mampu menjangkau pengguna dengan lebih efektif.

Tidak hanya hanya berlaku bagi mitra, pengguna juga berkesempatan mendapatkan promosi dan penawaran eksklusif dari merek dagang yang menjadi sorotan dalam kampanye Super Brand Day.

Mulai tanggal 16 Mei 2018, sebagai peluncuran awal, para pengguna dapat menikmati beragam promosi dari merek dagang P&G, termasuk potongan harga dan penawaran menarik berbagai macam produk unggulannya.

P&G Asia Pasific eBusiness Leader Kim Dong Hyun menyatakan,”Bergabung sebagai mitra pertama dalam kampanye Shopee Super Brand Day merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online, sekaligus kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform ecommerce.”

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE