LogoDIGINATION LOGO

Traveloka Travel Fair 2024, Tawarkan Segudang Promo untuk Liburan

author Oleh Dewi Shinta N Jumat, 23 Februari 2024 | 10:44 WIB
Share
Share

Traveloka, kembali menggelar Traveloka Travel Fair 2024. Gelaran  yang berlangsung secara daring (online) dan luring (offline) ini hadir untuk memberikan banyak kesempatan bagi konsumen di Indonesia dalam mendapatkan penawaran produk wisata domestik dan internasional terbaik.

Berlokasi di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, Traveloka Travel Fair 2024, yang didukung oleh Sinarmas Land, Traveloka menawarkan produk wisata mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, beragam atraksi wisata, pelengkap travel (paket data internasional, modem, dll) hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan. Gelaran ini akan berlangsung pada 26 Februari hingga 3 Maret 2024. 

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka mengatakan, “Traveloka Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap. Memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan rencana perjalanan yang dipersonalisasi, Traveloka Travel Fair menggandeng beragam mitra dalam menawarkan segudang promo istimewa. Konsumen dapat menemukan berbagai pilihan berwisata yang inspiratif, baik di dalam maupun di luar negeri, serta merencanakan perjalanan impian dengan leluasa melalui fitur fleksibilitas Traveloka.”

Baca juga: Jangan Sampai Kehabisan, Tiket MPL ID SEASON 13 Sudah Bisa Kamu Beli

Traveloka mencatat bahwa pencarian penerbangan ke luar negeri pada bulan Januari 2024 mengalami peningkatan lebih dari 70% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun destinasi luar negeri yang paling diminati meliputi Jepang, Singapura, Korea, Thailand, dan Hong Kong. Sementara itu, minat perjalanan domestik, terutama ke Bali juga meningkat lebih dari 40% pada bulan Januari 2024 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Destinasi dalam negeri terfavorit adalah Bali, Medan, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta.

Traveloka khusus menghadirkan tim konsultan perjalanan yang dapat melayani konsumen secara langsung, selama gelaran travel fair. Konsumen hanya perlu datang, duduk dan akan dilayani mulai dari merencanakan hingga memesan perjalanan melalui aplikasi Traveloka dengan ragam pilihan penawaran dan promo eksklusif mulai dari transportasi, akomodasi hingga atraksi wisata di berbagai destinasi dalam dan luar negeri.

Dengan mengusung slogan #Don’t Worry No Rugi, konsumen juga akan dibantu untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk pilihan destinasi, waktu perjalanan hingga solusi fitur fleksibilitas perjalanan seperti Jaminan Refund 100% untuk tiket pesawat, Opsi Bisa Bayar Nanti untuk hotel, fitur Perlindungan Visa dan Tanggal Kunjungan Fleksibel untuk produk Traveloka Xperience. 

Baca juga: Catat Pertumbuhan Signifikan, 2024 OYO Fokus Tambah 500 Premium Properti di Indonesia

Datang, Duduk, dan Dilayani Promo Berlimpah  di Traveloka Travel Fair 2024

Hadir sebagai travel fair terbesar di Indonesia, Traveloka Travel Fair 2024 didukung ribuan mitra dari dalam maupun luar negeri. Khusus bagi para konsumen yang datang ke Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang pada 26 Februari - 3 Maret 2024, Traveloka memberikan beragam keuntungan menarik meliputi:

  • Flash sale (special hour); penawaran spesial di periode waktu tertentu selama Traveloka Travel Fair 2024 berlangsung. Konsumen dapat mengetahui informasi jam Flash Sale melalui akun media sosial Instagram@traveloka.id
  • Promo diskon hingga Rp 5 juta untuk seluruh produk Traveloka disertai fitur fleksibilitas perjalanan jaminan 100% uang kembali (Refund Guarantee)
  • Travel Discount Pass yang bisa didapatkan di Traveloka Xperience dengan gratis. Konsumen akan mendapatkan kupon diskon khusus ketika transaksi di Traveloka Travel Fair. 
  • Program promosi cicilan bank 0% (syarat dan ketentuan berlaku) 
  • Diskon tambahan hingga Rp 5 juta dengan Traveloka PayLater (syarat dan ketentuan berlaku) 
  • Hadiah menarik langsung (tanpa diundi) untuk pembelanja terbanyak (Top Spender
  • Gratis Official merchandise Traveloka Travel Fair 2024, khususnya bagi konsumen yang datang lebih awal. (selama persediaan masih ada) 

Layanan antar jemput gratis ke Traveloka Travel Fair AEON BSD!

Untuk memudahkan pengunjung menghadiri travel fair ini, Traveloka menyediakan kendaraan antar jemput gratis ke BSD dari titik keberangkatan Cititrans yang tersebar di sejumlah area Jakarta yakni; Mall Gandaria City (Jakarta Selatan), Mall Sarinah (Jakarta Pusat),Mall Central Park (Jakarta Barat) dan Mall Kelapa Gading (Jakarta Utara) pada pukul 11.00 dan 18.00 (weekdays) serta 09.00 dan 16.00 (weekend). Untuk kembali ke Jakarta (berangkat dari AEON BSD - Main Lobby), layanan antar jemput gratis tersedia pada pukul 15.00 dan 21.00 (weekdays) serta 13.00 dan 20.00 (weekend).  

Don’t Worry No Rugi datang ke Traveloka Travel Fair

"Kami berharap Traveloka Travel Fair 2024 menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan serta kenyamanan dalam merencanakan perjalanan. Dalam satu rangkaian program, konsumen dapat menikmati pelayanan terlengkap, mendapatkan promo harga terbaik, sekaligus mewujudkan impian mengeksplorasi destinasi wisata dunia,” tutup Iko.

Jangan lewatkan penawaran eksklusif dan terbesar di Indonesia, hanya di Traveloka Travel Fair 2024! Informasi lengkap, kunjungi situs resmi Traveloka atau melalui akun media sosial Instagram, Facebook, dan juga X

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE