LogoDIGINATION LOGO

Apa sih Rahasia Es Teh S.O.L.O Yang Viral?

author Oleh Claudia Tari Aplabatansa Jumat, 29 September 2023 | 18:23 WIB
Share
Share

Siapa yang sudah tahu tentang es teh S.O.L.O? minuman unik dengan harga murah. Jika kamu perhatikan, teh S.O.L.O bisa kamu temui di sepanjang jalan. Bahkan penjual teh S.O.L.O ini bisa hanya berjarak sekitar 50 meter. 

Kenapa ya kok bisa teh S.O.L.O sepopuler itu dan tetap laku dipasaran? yuk, kenalan dengan teh S.O.L.O yang ramai di pasaran:

Asal Muasal Es Teh Solo

Usaha es teh S.O.L.O pertama hadir di Cilegon dan Serang, Banten konsisten menjaga citarasa dengan harga murah dan terjangkau. Usaha es teh S.O.L.O ini terletak di Perumahan Taman Krakatau Blok G22/7, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Si pemilik mengklaim, es teh S.O.L.O sudah ada sejak tahun 1968.

Usaha ini mengusung tema unik, yakni "Bermula dari tradisi, terus menguatkan eksistensi. Wangi, sepet, legi, kentel 'Wasgitel' adalah rasa khasnya. Untuk kesegaran es teh yang otentik. Dari dulu, kini, dan nanti".

Baca juga : Belajar Promosi dari Duta Promo Bittersweet By Najla 

Pemilik es teh S.O.L.O adalah Arum Kusumo. Dia mengatakan, es teh yang dijualnya memiliki racikan rahasia dengan menggunakan teh asli dari Kota Solo. Sebelum dijual ke konsumen, setiap hari hasil racikan teh tersebut dicoba terlebih dahulu. Namun jika dirasa berbeda, maka racikan dibuat ulang demi menjaga rasa.

Cara Gampang Menjadi Mitra Franchise Es Teh S.O.L.O

Karena kesuksesan es teh S.O.L.O yang sudah tersebar di berbagai tempat, menunjukan bahwa banyaknya yang ingin bergabung menjadi mitra karena peluang yang cukup besar keuntungan yang didapatkan karena peminat dari penikmat teh yang satu ini.

Baca juga : Makanan simple, Ala Makaroni Ngehe

Untuk kamu yang berminat, dapat bergabung menjadi salah satu mitra franchise es teh S.O.L.O, dimana paket usah lengkap dibanderol dengan harga Rp7 jutaan. Sementara, keuntungan yang didapat per bulannya bisa tembus hingga Rp7,7 juta, dan semua keuntungan milik mitra tersebut tanpa ada tambahan biaya Royalti Fee ke Manajemen.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE