LogoDIGINATION LOGO

Ramaikan Semarak HUT RI ke 78, OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 78%

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 14 Agustus 2023 | 18:41 WIB
Share
Share

Jelang HUT Kemerdekaan, masyarakat Indonesia telah bersiap menyambut momen ini dengan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan. Sejumlah tradisi diselenggarakan di berbagai daerah. Upacara bendera dan berbagai macam lomba 17 Agustus sudah dipersiapkan dengan sukacita.

Selain kegiatan kemerdekaan pada umumnya, alternatif lain untuk merayakan HUT Kemerdekaan adalah menjelajahi destinasi untuk mengenang jasa perjuangan pahlawan kemerdekaan Indonesia.

Dengan tema HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’. OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia ikut meramaikan semangat dan semarak HUT RI dengan membagikan diskon hingga 78 persen yang tersedia mulai 11 Agustus hingga 20 Agustus 2023 di seluruh segmen properti OYO di Indonesia.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

Baca juga : OYO Tambahkan Pilihan Akomodasi Segmen Premium

Wisatawan dapat dengan mudah menggunakan diskon ini hanya dengan mengeklik banner Independence Day Sale di halaman beranda, kemudian memilih kota tujuan dan properti yang sesuai dengan preferensi di aplikasi OYO.

Dengan kode kupon ‘MERDEKA78’, wisatawan bisa langsung melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang memberikan fleksibilitas untuk membayar setelah tamu melakukan check in ke properti.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memesan melalui situs pemesanan online lain seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, Pegipegi, dan Tiket.com.

Dengan mengunjungi destinasi wisata sembari mengenang jasa perjuangan pahlawan kemerdekaan Indonesia seperti Tugu Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Gedung Joang 45 di Jakarta, Tugu Pahlawan, dan Hotel Yamato di Surabaya, serta Gedung Sate, Monumen Bandung Lautan Api, dan Gedung Merdeka di Bandung akan memperkuat nasionalisme serta rasa cinta tanah air.

Hendro Tan, Country Operation Head Indonesia mengatakan, “Kami ikut memeriahkan semarak dan semangat kemerdekaan Indonesia dengan terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan”.

Baca juga: Sambut Momen Libur Sekolah, OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 70%

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

 

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE