LogoDIGINATION LOGO

Huawei MateBook D 14 12TH Gen dan D 15 AMD R7 Hadir di Indonesia

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 19 Juni 2023 | 17:14 WIB
Share
Share

Huawei Device Indonesia luncurkan dua produk laptop premium dengan pembaruan terkini, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U untuk pasar Indonesia. 

Huawei memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi menghadirkan terobosan mutakhir pada teknologi dan desain setiap produk yang diluncurkan. Seperti halnya pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya. 

“Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Berikut spesifikasi kedua laptop teranyar dari Huawei :

Baca juga : HUAWEI P50 Pro, Ciptakan Karya Visual Profesional dengan Mudah

Huawei Matebook D 14 12th

HUAWEI MateBook D 14: Desain premium full metal body yang ringan dan performa tangguh siap dukung produktivitas dan portabilitas. HUAWEI MateBook D 14 dibekali oleh serangkaian update teknologi terdepan yaitu 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P.

HUAWEI MateBook D 14 terbaru hadir dengan performa sistem optimal berkat dukungan penuh dari CPU dan GPU produknya, dibekali dengan 12th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processor untuk menunjang segala bentuk produktivitas dengan lancar dan cepat, serta dilengkapi dengan Intel Iris® Xe graphics dengan jumlah maksimum unit eksekusi adalah 80 untuk performa pemrosesan grafis yang luar biasa. 

Selain performa yang canggih dan cepat, HUAWEI MateBook D 14 seri terbaru ini hadir dengan desain full metal body namun ringan dengan bobot 1,39 kg yang mudah dibawa ke mana saja. Laptop ini hadir dengan RAM sebesar 8GB dan storage sebesar 512GB untuk pemakaian sehari-hari terutama bagi fresh graduate maupun mahasiswa sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan laptop berperforma tinggi. 

Baca juga : Podcast! Wajah Baru Industri Hiburan

HUAWEI MateBook D14 hadir dengan varian warna Mystic Silver, dan teknologi Metaline Antenna yang memungkinkan pengguna mendapatkan koneksi Wi-Fi yang lebih baik. 

Meraih prestasi gemilang dan cemerlang tentu saja butuh persiapan yang matang, tak hanya persiapan materi pembelajaran maupun pekerjaan saja, dukungan perangkat dengan performa cepat juga dapat menunjang penggunanya menggapai potensi dan prestasi terbaik. 

Processor akan mulai dibanderol dengan harga Rp10.499.000, dan pengguna dapat menggunakan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).  

Huawei Matebook D 15 AMD R7

Bagi pelanggan yang mencari pilihan layar lebih besar, Huawei turut meluncurkan generasi terbaru dari HUAWEI MateBook D 15 AMD Ryzen™ 7 5700U.  Laptop ini hadir dengan desain full metal body dengan bobot ringan 1,63 kilogram serta ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7 5700U. 

Laptop D 15 ini menonjolkan pengalaman canggih khas Huawei, mulai dari konektivitas Super Device,recessed camera, untuk keamanan dan privasi penguna, hingga sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna di depan layar. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar dengan aspek rasio 16:9 Eye Comfort FullView yang nyaman untuk mata, sleek full body metal yang tipis dan ringan, pengisian daya yang compact dengan daya tahan baterai yang tinggi, serta Fingerprint Power Button untuk login lebih cepat.

Sementara itu, HUAWEI MateBook D 15 hadir dengan warna Mystic Silver dan dibekali dengan AMD R7 5700U processor siap dipasarkan di Indonesia seharga Rp8.999.000 pada 23 Juni mendatang. Terdapat program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). 

Baca juga : Tokopedia dan Meta Jalin ‘Collaborative Ads’ Bantu Pelaku Bisnis Tingkatkan Konversi Penjualan

Kedua laptop yang dapat dibeli pada 23 Juni mendatang ini hadir dengan full metal body yang ringan dengan tampilan premium. Selain memberikan kesan premium, bodi laptop dengan material metal memiliki durabilitas lebih dibandingkan dengan laptop bodi plastik yang kurang tahan banting.

Pelanggan dapat membelinya melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membeli dan merasakan pengalaman menggunakan laptop ini secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan. 

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE