LogoDIGINATION LOGO

5 Aplikasi Kuliner Terbaik yang Bantu Kamu Buat Nemuin Restoran Favorit saat Berlibur

author Oleh Dewi Shinta N Selasa, 25 April 2023 | 10:00 WIB
Share
Share

Mencari tempat makan dikampung halaman memang gampang-gampang susah. Secara, semakin berjalannya waktu wilayah tersebut semakin berkembang, banyak sekali tempat makan atau restoran baru yang wajib banget kamu kunjungi.

Namun teknologi pun juga semakin berkembang, terdapat beberapa aplikasi kuliner online yang dapat kamu manfaatkan untuk mencari tempat makan. 

Tak hanya itu, aplikasi kuliner ini juga biasanya dapat menampilkan ulasan dan penilaian terkait makanan yang dijual pada satu tempat. Fitur itu mungkin bakal cukup membantu saat menentukan masakan apa yang bakal dimakan nantinya. 

Sudah penasaran dengan aplikasi kuliner buat cari tempat makan favorit? Simak artikel di bawah ini ya.

Baca juga : 5 Aplikasi yang Harus di Download Ketika Mudik

Zomato

Zomato adalah aplikasi kuliner yang populer dan membantu pengguna untuk menemukan restoran, kafe, dan makanan terbaik di daerah mereka. Aplikasi ini menawarkan menu, foto, dan review dari restoran sehingga pengguna dapat membuat keputusan yang tepat tentang tempat makan yang mereka kunjungi. Kamu bisa unduh aplikasi lewat Google Store atau App Store. 

OpenRice

OpenRice adalah aplikasi kuliner yang sangat populer di Asia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan restoran, kafe, dan makanan terbaik di daerah mereka. Selain itu, pengguna juga dapat melihat menu, foto, dan ulasan dari restoran. Untuk mengunduh aplikasi ini kamu bisa klik disini untuk Android dan disini untuk pengguna iOS.

Foursquare

Aplikasi Foursquare adalah aplikasi kuliner yang dapat membantu Anda menemukan restoran dan kafe terbaik di daerah Anda atau di tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi saat libur lebaran. Aplikasi ini menawarkan informasi lengkap tentang restoran dan kafe, termasuk ulasan dari pengguna dan foto dari tempat tersebut. Download aplikasi Foursquare di ponsel kamu.

Baca juga : Awas Kena Ganjil Genap saat Mudik, Ini dia Aplikasi Buat Cek Contraflow dan OneWay

Yelp

Yelp adalah aplikasi kuliner yang membantu pengguna menemukan tempat makan terbaik di daerah mereka. Aplikasi ini menawarkan menu, foto, dan ulasan dari restoran, dan pengguna dapat menggunakan filter untuk menemukan jenis makanan dan lokasi yang mereka inginkan. Kamu bisa unduh aplikasi lewat Google Store atau App Store.

TripAdvisor

TripAdvisor adalah aplikasi kuliner yang membantu pengguna menemukan restoran, kafe, dan tempat makan terbaik di daerah mereka. Aplikasi ini menawarkan ulasan dari pengguna yang telah mengunjungi tempat makan tersebut, sehingga pengguna dapat membuat keputusan yang tepat tentang tempat makan yang mereka kunjungi. Kamu bisa unduh aplikasinya di Android maupun iOS.

Itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu unduh di App Store iOS atau Android. Jadi nggak usah bingung lagi deh buat cari tahu mau makan di mana ketika liburan dan mudik nanti.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE