LogoDIGINATION LOGO

Rekomendasi Aplikasi Fotografi yang Patut di Unduh

author Oleh Dewi Shinta N Kamis, 20 April 2023 | 11:10 WIB
Share
Share

 

Di era sekarang ini, fotografi telah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Teknologi yang semakin berkembang membuat fotografi bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel. 

Selain itu untuk menambah ciamik hasil fotografimu, kamu sudah tidak perlu lagi disibukan dengan mengedit foto secara manual. Karena hanya dengan mengunduh aplikasi dan menggunakan fitur di dalamnya kamu bisa mendapatkan hasil foto mirip dengan fotografer profesional.

Nah berikut ini adalah lima rekomendasi aplikasi fotografi yang patut diunduh:

VSCO 

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil, mengedit, dan berbagi foto. Terdapat fitur filter dan alat pengeditan yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto secara profesional.

Baca juga : 5 Aplikasi yang Harus di Download Ketika Mudik

Adobe Lightroom

Aplikasi ini memiliki fitur editing foto yang lengkap, termasuk kontrol yang canggih atas pencahayaan, warna, dan detail. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan editan antar perangkat.

Snapseed

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam filter dan alat pengeditan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas foto. Aplikasi ini juga memiliki fitur kontrol yang canggih atas pencahayaan, warna, dan detail.

Pixlr 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil, mengedit, dan berbagi foto dengan mudah. Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan foto yang lengkap dan mudah digunakan, serta terdapat banyak filter dan efek yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas foto.

Baca juga : Awas Kena Ganjil Genap saat Mudik, Ini dia Aplikasi Buat Cek Contraflow dan OneWay

1998 Cam 

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang menyukai nuansa vintage. Ada lebih dari 100 filter yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini juga memiliki fitur film dust, grainy filter, self timer, realistic 3D effeck, fitur cut/ crop, control pencahayaan dan fitur edit lainnya agar foto semakin vintage.  

Itulah lima rekomendasi aplikasi fotografi yang patut kamu unduh. Semoga bermanfaat!

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE