LogoDIGINATION LOGO

J&T Express Sediakan Voucher Gratis Ongkir Jelang Akhir Tahun

author Oleh Nur Shinta Dewi Kamis, 29 Desember 2022 | 15:40 WIB
Share
Share

 

Menjelang akhir tahun banyak diskon besar-besaran yang pasti sangat dinantikan banyak orang. Tidak ingin ketinggalan J&T Express sebagai jasa pengiriman berskala global turut menyediakan voucher Diskon Ongkir yang pasti menguntungkan.

Berbagai produk di e-commerce pasti banyak yang menggiurkan, sebagai kado natal dan tahun baru. J&T Express menyediakan voucher Diskon Ongkir melalui program referral code yang berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express dengan tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia di aplikasi resmi J&T Express.

“Kami kembali mengadakan promo ongkos kirim, karena momen akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh pelanggan untuk membeli kebutuhan dengan keuntungan dari promo di hampir semua marketplace. Jelang kemeriahan Nataru tahun ini, kami hadirkan program referral code untuk mendukung kebutuhan pengiriman para pelanggan serta dapat mengajak kerabat dalam kemudahan transaksi lewat Aplikasi J&T Express”, Ungkap Erick, Direktur Marketing J&T Express.

Baca juga : ZALORA MEGA SALE 12.12, Puncak Belanja Akhir Tahun Diskon Hingga 90%

Pelanggan dapat menggunakan referral code pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, dan J&T Super untuk layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat, tanpa minimum berat dan transaksi.

Pengguna lama mendapatkan voucher Diskon Ongkir 50% dengan maksimal potongan hingga Rp. 50,000,- dan pengguna baru mendapatkan voucher gratis pengiriman dengan maksimal gratis hingga Rp. 20,000. 

Penggunaan voucher dalam aplikasi resmi J&T Express akan langsung diterima oleh pengguna lama dan pengguna baru pada pilihan “My Voucher” dan bagi pengguna lama dapat memberikan kode referral lebih dari 1x tanpa batas maksimal, kemudian voucher akan berlaku selama 30 hari setelah diterima oleh pengguna baru. Namun, voucher tidak berlaku untuk layanan COD dan DFOD.

Promo Gratis Ongkir J&T Express lainnya masih berlangsung hingga akhir tahun 2022, diantaranya ada Diskon Ongkir Setiap Hari 25% dan Diskon Ongkir Special 40% setiap Sabtu dan Minggu.

Baca juga : Transaksi Online Travel di Tokopedia Naik 3,5 Kali Lipat Jelang Liburan Akhir Tahun

Melalui ragam kemeriahan Diskon Ongkir ini diharapkan mampu mewadahi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. Selain layanan regular EZ dan J&T Super, tersedia juga jenis layanan pengiriman ekonomis, J&T ECO dan untuk pengiriman keluar negeri yakni J&T International Standard Express. 

J&T Express selalu mengimbau kepada pelanggan agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan online, semua detail syarat dan ketentuan program Gratis Ongkir J&T Express dapat diakses melalui situs resmi www.jet.co.id 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE