LogoDIGINATION LOGO

Nggak Usah Beli Mom, Kiddy.Id Solusi Sewa Perlengkapan Bayi Terlengkap

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 23 Desember 2022 | 15:17 WIB
Share
Share

Sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil, mulai dari boks bayi, mainan, car seat, stroller, hingga sterilizer. Rasanya semua ingin di beli untuk memenuhi kebutuhan si kecil.

Namun, harga yang mahal dan pemakaian yang hanya sebentar kadang menjadi pertimbangan bagi para orang tua. Melalui jasa sewa, Kidly.id bukan hanya bisa berhemat, orang tua pun tidak perlu pusing memikirkan banyaknya barang yang akhirnya hanya terpajang di rumah.

 

 

Berikut alasan kenapa orang tua lebih baik sewa peralatan bayi dibandingkan beli :

1. Hemat Tempat
Salah satu alasan kenapa lebih menyewa ketimbang membeli adalah hemat tempat, sebab dengan menyewa, tentunya para orang tua tidak perlu repot memikirkan space untuk barang yang sudah bosan si kecil mainkan.

2. Hemat Pengeluaran
Dengan menyewa, tentunya juga dapat menghemat budget para orang tua untuk memberikan perlengkapan yang terbaik untuk si kecil, tanpa harus membeli dengan harga cukup mahal.

Baca juga : GoPlay Ajak Penikmat Hiburan turut Jadi Konten Kreator di GoPlay Creator’s Playdate

3. Si Kecil Gampang Bosan
Seringkali para orang tua bingung dengan pilihan barang yang sudah dibelikan, tetapi si kecil malah jarang sekali memainkannya karna bosan. Dengan menyewa, sudah tentu orang tua tidak perlu lagi pusing memikirkan  mainan atau perlengkapan mana yang anak sukai. Cukup memilih durasi sewa yang diinginkan, si kecil pun jadi tidak mudah bosan.

4. Opsi percobaan sebelum membeli barang
Melalui jasa penyewaan, tentunya para orang tua juga lebih dulu menyewa barang yang dibutuhkan sebelum membeli nantinya. Selain itu juga jadi tahu barang tersebut cocok atau tidak digunakan untuk jangka panjang nantinya.

5. Benefit khusus
Kiddy.id berkomitmen menyewakan barang dalam keadaan bersih dan tidak rusak. Semua produk yang dikirim sudah dicuci dan dibersihkan dengan pembersih khusus bayi. Selain itu, Anda tidak perlu melakukan deposit untuk setiap kali sewa barang di Kiddy.id.

Jika barang diterima dalam kondisi kurang bersih, penyewa akan mendapat unit pengganti ataupun penggantian dana secara penuh.

“Kelebihan sewa di Kiddy.id itu tidak ada deposit untuk penyewaan setiap barangnya. Ini lah yang membedakan Kiddy.id dengan tempat penyewaan lainnya yang harus ada deposit. Kami juga berani memberikan garansi uang kembali apabila penyewa kurang puas dengan kondisi barang yang diterima. Sehingga para orangtua tidak perlu takut lagi untuk menyewa.” pungkas Maria.

Baca juga : Siap-siap Sukses di Tahun Depan, Berikut Tren Digital Marketing 2023

Berawal dari pengalaman pribadi, CEO & Founder Kiddy.id Maria Ulfa, Kidly.id saat ini menjadi tempat penyewaan perlengkapan bayi terpopuler. 

Kiddy.id yang mulai dirintis sejak tahun 2017, akhirnya dapat terus melewati masa masa sulit di tengah pandemi.

“Kiddy.id menjadi tempat penyewaan favorit di tahun 2020 karena banyaknya minat dari para orang tua yang ingin menyenangkan si kecil dengan menyewa berbagai jenis mainan tanpa harus keluar rumah,” ucap Maria.

Maria pun berharap, Kiddy.id, dapat terus membantu para orang tua untuk bisa memberikan yang terbaik bagi si kecil dengan menyewakan berbagai macam perlengkapan bayi dan anak dengan kualitas dan harga yang terbaik.

Untuk pemesanan, kamu bisa langsung chat ke Whatsapp di nomer 0817- 200-216 atau bisa juga melalui website di www.kiddy.id. Kiddy.id melayani pembayaran yang cukup mudah dan aman. Antara lain melalui virtual account, kartu kredit dan e-wallet seperti ovo, gopay, shopee pay, dana, link aja, dan retail outlet Alfamart.

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE