LogoDIGINATION LOGO

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Online Tokopedia Hadir Kembali

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 29 November 2021 | 20:16 WIB
Share
Share

 

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books hadir kembali di penghujung tahun 2021 secara Online di official store Tokopedia.

Dalam Bazar Online kali ini, Big Bad Wolf Books hadir dengan memberikan berbagai penawaran yang menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, melalui program Online Book Sale, mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2021.

Big Bad Wolf Books menghadirkan Online Book Sale dengan berbagai program dan acara menarik seperti; Kompetisi ‘Live Shopping dengan hadiah T-Shirt eksklusif” pada tanggal 2 dan 3 Desember 2021.

Selain itu ada pula Kompetisi “Kado Emas Akhir Tahun” serta program-program harian seperti “Year End Gift Bundle for Family and Friends, Mystery Box dengan potongan harga hingga 90%”, “Flash Sale” yang dilakukan 3 kali di setiap harinya, serta banyak lagi acara dan promo menarik yang disediakan Big Bad Wolf Books di penghujung tahun kali ini.

Baca juga : 7 Buku Yang Wajib Kamu Baca Untuk Meningkatkan Marketing Brand Mu

Big Bad Wolf Books hadir secara Online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan internasional berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Dalam menghadapi liburan akhir tahun di masa pandemi seperti ini, ibu bapak dituntut untuk dapat menciptakan kegiatan yang lebih menyenangkan di rumah bagi anak-anak serta seluruh anggota keluarga. Untuk itu Big Bad Wolf Books Online bersama Tokopedia hadir dengan memberikan bahan bacaan Internasional bermutu serta berbagai program dan kemudahan untuk mengisi waktu dan kegiatan seluruh keluarga, sehingga kita dapat ikut membantu pemerintah untuk menekan kegiatan di luar rumah selama masa liburan akhir tahun dalam langkah antisipatif cegah gelombang ke-3 Covid-19 jelang nataru di Indonesia,” ungkap Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia.

Baca juga : Ruangguru Luncurkan Ruang Literasi Digital, Dukung Program Transformasi Digital 2021-2024

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf merupakan acara buku  terbesar di dunia, acara ini merupakan inisiatif global  yang bertujuan untuk mendorong seluruh masyarakat dari segala usia untuk membangkitkan  kegemaran membaca serta menginspirasi dalam mengejar impian serta cita-cita mereka. 

Sejak awal, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf telah mendunia dan berkeliling ke 35 kota di 13 negara, seperti Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan serta Uni Emirat Arab.  

Program ini dilakukan sebagai bentuk upaya mewujudkan impian bahwa semakin banyak pengetahuan yang diperoleh seseorang, maka mereka akan lebih siap untuk memenuhi tuntutan dunia yang kompetitif saat ini.  

Adapun informasi mengenai rangkaian program promo “Natal dan Tahun Baru Big Bad Wolf Books” dapat dilihat melalui official Instagram @bbwbooks_id

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE