LogoDIGINATION LOGO

MILVIK Dokter Resmikan Layanan Kesehatan Digital Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 23 November 2021 | 20:20 WIB
Share
Share

Hari ini, MILVIK Dokter resmi meluncurkan layanan kesehatan digital (telemedicine) secara daring sebagai satu-satunya “Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga!” untuk melayani kebutuhan kesehatan keluarga Indonesia tanpa batas.

Sebagai bentuk dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap MILVIK Dokter, hadir pula Prof. dr. Abdul Kadir, Sp.THT-KL (K), Ph.D, MARS selaku Direktur Jendral Pelayanan Kesehatan Republik Indonesia yang membuka acara peluncuran hari ini.

Sebagai penyedia layanan kesehatan digital untuk keluarga yang berbasis di London, Inggris, dan melayani di banyak negara di Asia dan Afrika, MILVIK Dokter menyadari kebutuhan akan akses kesehatan di dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini rasio dokter di Indonesia adalah 4:10.000, atau dengan kata lain, setiap satu dokter bertanggung jawab untuk melayani hingga 2500 orang.

MILVIK Dokter mencoba mengatasi situasi ini dengan menyediakan layanan kesehatan lengkap yang dapat diakses dari ponsel untuk seluruh keluarga Indonesia. 

“Kami sangat senang dan bangga atas diluncurkannya MILVIK Dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada seluruh keluarga di Indonesia," kata Wisnu Dharmawan, selaku Presiden Direktur PT Milvik Indonesia.

Baca juga : Pintek Raih Pendanaan Seri A US$7 juta untuk Mengembangkan Ekosistem Fintech Pendidikan di Indonesia

Berbekal pengalaman sebagai perusahaan global, MILVIK Dokter memberikan pelayanan kesehatan digital terlengkap dengan satu harga untuk seluruh keluarga.

Layanan ini meliputi telekonsultasi 24/7 untuk dokter umum dan spesialis, penyediaan dan pengiriman obat serta pemeriksaan laboratorium gratis untuk sekeluarga maupun tunjangan rawat inap serta panggilan telepon dari dokter tanpa batasan frekuensi maupun durasi dengan biaya bulanan mulai Rp 35 ribu per bulan per keluarga. 

“MILVIK Dokter bermaksud memberikan solusi terhadap masalah kesehatan konsumen yang biasanya hanya berkonsultasi dengan dokter saat sedang sakit. Pelanggan MILVIK Dokter dan keluarganya dapat berbicara dengan dokter tanpa batasan frekuensi dan durasi dengan biaya tetap setiap bulannya. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan saran dokter untuk meningkatkan kondisi kesehatan mereka sehingga mengurangi kemungkinan jatuh sakit. Bahkan jika pelanggan sakit dan membutuhkan obat, MILVIK Dokter akan menyediakan dan mengirimkan obat resep kepada pelanggan dan seluruh anggota keluarganya secara gratis. Sesuai tagline kami “Sepuasnya, Sekeluarga!” lanjut Wisnu.

Baca juga : FUSE Insurtech Bantu Majukan Industri Asuransi Lewat Ekosistem Digital

Komitmen MILVIK Dokter juga diwujudkan oleh para dokter yang berdedikasi. Selain itu, MILVIK Dokter juga berperan dalam mengatasi tantangan dalam mengakses layanan kesehatan yang merupakan bagian dari strategi penanganan pandemi COVID-19 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat peran layanan kesehatan digital di Indonesia semakin penting seiring dengan besarnya kebutuhan keluarga Indonesia akan akses layanan kesehatan yang mudah dan lengkap.

MILVIK Dokter mengutamakan kemudahan akses registrasi bagi pelanggan melalui berbagai cara yaitu, Website www.milvik.id dan aplikasi MILVIK dokter di Play store. Dengan biaya bulanan mulai dari hanya Rp 35 ribu per bulan per keluarga dengan pembayaran sangat mudah secara auto-debit melalui kartu kredit atau dompet digital.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

GoTo Umumkan PHK 1300 Karyawan

Perusahaan menegaskan bahwa karyawan yang terdampak akan memperoleh kompensasi sesuai dengan peraturan

Jumat, 18 November 2022 | 16:55 WIB