LogoDIGINATION LOGO

BARDI Smart Home Bersama Alter Ego e-Sports Majukan Industri e-Sport Lewat Produk Smart Home

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 15 November 2021 | 17:06 WIB
Share
Share

 

Sektor smart home terus berkembang, dan banyak perangkat yang berbeda dan aplikasi khusus yang tersedia. Tidak hanya sekedar meningkatkan teknologi rumah, tetapi penggunaan perangkat smart home juga dapat meningkatkan pengalaman Anda saat bermain game.

Solusi otomatisasi yang ditawarkan oleh smart home memungkinkan gamer untuk fokus pada apa yang mereka sukai. Dengan tren dan mode yang muncul dari video game seperti Mobile Legend, Fortnite, dan Call of Duty, teknologi smart home justru semakin membenamkan gamer lebih ke dalam video game.

Berangkat dari harapan untuk memberikan pengalaman bermain game yang benar-benar mendalam dengan bantuan dari sistem smart home, BARDI secara resmi berkolaborasi dengan Alter Ego e-Sports.

Baca juga : Talenta Muda Evos Luna Siap Meramaikan Industri Esports

Alter Ego e-Sports adalah tim e-sport profesional di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018. Alter Ego e-Sports adalah tim yang memiliki segudang prestasi di berbagai kategori game mobile maupun PC, baik secara nasional maupun internasional. Salah satu contoh prestasi yang pernah mereka dapatkan dalam skala internasional adalah juara MPLI (mobile legends) dan Valorant Ladies.

Melalui kolaborasi ini, BARDI Smart Home selaku sponsor untuk tim Alter Ego e-Sports mengadakan acara khusus berupa pimp my room versi gamer yang bernama BARDI Alter My Room, dan melakukan pertandingan melawan tim Alter Ego e-Sports.

BARDI Smart Home sendiri adalah brand smart home asli Indonesia yang menyediakan berbagai produk smart home unggulan. Produk dari BARDI Smart Home sendiri sudah mencapai hampir 100 SKU, termasuk smart bulb, smart wakeup lights, pet feeders, dan water fountains.

Dalam rangka kolaborasi dengan Alter Ego e-Sports ini, BARDI Smart Home telah berkomitmen memajukan industri e-sport di Indonesia. BARDI Smart Home bertekad penuh untuk memperkokoh posisi BARDI Smart Home untuk para penggemar e-sport dengan mengadakan produk smart home berkualitas dengan harga terjangkau.

“Pihak BARDI Smart Home dan Alter Ego e-Sports merasa dapat menaikan hype dan persepsi untuk brand dan produk–produk smart home di kalangan para gamer e-sport, terutama barang–barang bernuansa RGB seperti smart bulb, LED light strip, dan parallelogram yang sangat cocok di market ini,” ucap Chief Partnership dan Strategic officer dari BARDI Smart Home.

Baca juga : AIA Hadirkan Asuransi Untuk Gamers dengan Premi Mulai Dari Rp16 Ribu

Hal serupa pun disampaikan oleh Michael Saputra selaku CEO dari BARDI Smart Home yang mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, mereka berharap dapat memperkokoh posisi BARDI untuk para penggemar e-sport dan memajukan industri e-sport di Indonesia.

“Dengan adanya kolaborasi antara Bardi Smart Home dan Alter Ego e-Sports ini, kami berharap dapat memperkokoh posisi BARDI untuk para penggemar e-sport dan memajukan industri e-sport di Indonesia,” kata Michael.

Sementara itu, pada akhir interview, Michael Saputra menutup dengan pernyataan, BARDI Home yakin akan merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri
hulu elektronik berskala nasional di Indonesia.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE