LogoDIGINATION LOGO

Siapkan Ilustrator Profesional, pt. Datascrip Buat Pelatihan Gratis

author Oleh Nur Shinta Dewi Kamis, 22 April 2021 | 16:19 WIB
Share
Share

Datascrip sebagai authorized distributor Wacom di Indonesia bekerja sama dengan Komunitas Ilustrator Indonesia mengadakan pelatihan gratis bagi calon ilustrator di Indonesia, yaitu Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101.

Kelas virtual yang akan berlangsung 1 Mei – 5 Juni 2021 ini terbuka untuk umum dan gratis. Para professional artist dari Komunitas Ilustrator Indonesia akan berbagi ilmu dalam kelas dan workshop online yang berlangsung setiap hari Sabtu.

Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101 ini ditujukan untuk mereka yang masih pemula, baru mulai atau ingin terjun menjadi ilustrator profesional.

Baca juga : Graph + AI Summit 2021 TigerGraph Siapkan 40+ Sesi Workshop

Raditya Nyoardinata - Assistant Marketing Manager pt. Datascrip mengungkap tidak ada batas usia untuk mengikuti pelatihan online ini.

“Semua boleh ikut, tidak ada batasan usia, namun karena kuota tiap kelas terbatas maka akan kami lakukan seleksi, dan calon peserta yang lebih dahulu mendaftar akan diprioritaskan,” ujarnya.

Sebagai informasi, datascrip adalah perusahaan yang memasarkan dan menjual mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem yang diperlukan dalam bisnis dan perkantoran.

Menunjang SDM yang siap pada pembuatan ilustrator yang saat ini sedang dibutuhkan di dunia digital, Datascrip sebagai perusahaan yang bergerak dalam perkembangan transformasi digital, mewakili kebutuhan creator untuk terus belajar.

Untuk mengikuti kelas ini, peserta cukup mempersiapkan smartphone/laptop/komputer yang terkoneksi jaringan internet karena akan berlangsung lewat platform Zoom.

Baca juga : ICC Bersama Unipin Hadirkan 3 Event Spektakuler untuk Game Player

Akan ada 10 kelas dengan topik dan tema berbeda yang menghadirkan pembicara ilustrator andal, yaitu Dion MBD, Novian Rivai, Garrie Gastonny, Alfi Zachkyelle, Evelline Andrya, dan Arief Putra.

Peserta bisa memilih kelas dengan berbagai topik menarik seperti “Bagaimana Menjadi Ilustrator Di Studio Animasi”, “Bagaimana Menjadi Ilustrator Buku Anak”, “Menjadi Ilustrator Independen atau Bekerja di Agensi”, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa ikut menjadi peserta di Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101, peserta cukup ikuti Instagram @datascrip.creativetablet atau FanPage Facebook Datascrip Creative Tablet. Di sana akan ada informasi link pendaftaran setiap sesi atau kelasnya.

Segera daftar, ikuti kelasnya dan dapatkan ilmunya di Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE