LogoDIGINATION LOGO

CARRO, Beri Kemudahan Informasi dan Transaksi Mobil Bekas

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:55 WIB
Share
Share

Kebutuhan pengetahuan dan kondisi sangat penting bagi generasi muda yang ingin membeli mobil bekas. CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara memahami apa yang diinginkan generasi muda dengan memberi kemudahan informasi dan transaksi seperti berbelanja pakaian.

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO mengungkapkan, saat ini internet memainkan peran penting dalam proses pembelian mobil tidak seperti sebelumnya di mana teman dan keluarga sangat mempengaruhi keputusan pembelian, sebab itu CARRO hadir menjawab apa yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan berkendara.

“Sangat penting untuk menyediakan informasi mobil yang lengkap bagi konsumen secara online. Tidak seperti generasi sebelumnya di mana teman dan keluarga sangat mempengaruhi keputusan pembelian mereka, saat ini internet memainkan peran yang lebih berpengaruh dalam proses pembelian mobil. Melalui CARRO, mobil dapat diperiksa tanpa sentuhan, karena kami menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara online,” ucap Aditya Lesmana.

Menurut survei dari Google dan perusahaan riset pasar global Taylor Nelson Sofres (TNS), 67% dari generasi online mencari informasi lengkap tentang kendaraan secara online sebelum memutuskan untuk membeli. Sehingga pada saat sampai ke dealer, mereka sering kali sudah mengetahui kendaraan yang ingin mereka beli.

CARRO menawarkan layanan lengkap bagi anak muda yang ingin membeli kendaraan bekas, dari test drive hingga banyaknya opsi metode pembayaran, pengiriman mobil, dan dukungan online, semuanya mudah dijangkau dengan ujung jari.

"Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang sebenarnya diinginkan konsumen dan kami membangun brand dan platform kami sejalan dengan hal tersebut. Ada begitu banyak mobil bekas bagus di luar sana, dan kami di sini siap untuk mencocokkan pembeli dengan mobil impian mereka dengan cara baru yang efisien dan lebih menyenangkan," kata Aditya Lesmana.

CARRO, portal jual beli mobil bekas, selalu menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas terbaik.

Semua mobil yang dijual di portal ini telah melewati 150 titik inspeksi secara menyeluruh. Semua mobil juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Konsumen CARRO juga dapat menikmati skema eksklusif di mana mereka dapat mengakses layanan purna jual seperti garansi mesin dan transmisi selama 90 hari. Ditambah asuransi 1 tahun, serta kebijakan pengembalian 7 hari dan 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya.

CARRO juga mengutamakan keamanan dan memungkinkan konsumen untuk membeli asuransi digital melalui platform CARRO.

Saat ini CARRO telah bekerjasama melalui kemitraan eksklusif dengan mitra multi-financing, untuk menawarkan opsi pembiayaan yang fleksibel dimana konsumen dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

CARRO juga bermitra dengan Tokopedia untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Walaupun konsumen membeli secara kredit atau tunai, konsumen tetap membayar dengan nilai yang sama tanpa biaya tambahan.

Rencananya pada tahun 2021, CARRO akan memperkenalkan aplikasi CARRO untuk konsumen. Dengan aplikasi CARRO, generasi online dapat dengan mudah memantau penggunaan mobil mereka dan memeriksa jadwal perawatan.

Mereka juga dapat mengaktifkan perangkat lock and unlock jarak jauh yang inovatif, untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi CARRO. Bahkan, mobil segmen yang terendah sekalipun dapat menikmati fasilitas ini.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
LATEST ARTICLE