LogoDIGINATION LOGO

Menyambut hari kemerdekaan, Garuda League season dimulai pada tanggal 17 Agustus

author Oleh Rommy Rustami Senin, 17 Agustus 2020 | 06:43 WIB
Share
Share

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Garuda League akan berlangsung selama 45 hari dimulai dari tanggal 17 Agustus dan berakhir pada 30 September 2020. Komposisi game yang dipertandingkan masih sama yaitu Dota 2, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Garuda League adalah kompetisi esports jangka panjang berskala besar pertama di Indonesia dengan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi liga yaitu Garuda 1, Garuda 2 dan Garuda 3.

Setelah kesuksesan yang diraih pada season sebelumnya, kali ini slot dibuka untuk 3.600+ tim yang berarti akan ada total 23.300+ peserta yang meramaikan kompetisi ini, pendaftaran tidak dipungut biaya dan total hadiah sebesar Rp12.000.000,00 dengan hadiah tambahan yaitu champion bunde yang diberikan kepada tim yang menduduki puncak klasemen di akhir acara.

Pada season sebelumnya, posisi 1 klasemen masing-masing game dipegang oleh GBH Sport untuk game Dota 2, ARV 469 untuk game PUBG Mobile, Sky Emperor Sinc untuk game Mobile Legends Bang Bang dan Boss Kinghtmare untuk game Free Fire.

Kegiatan e-sport ini dipersembahkan oleh IESCE (Indonesia Esports Contest Event) www.iesce.id dan disponsori oleh FUN88 www.esportsfun88.com dengan dasar tujuan untuk membuat ekosistem esports dalam negeri menjadi semakin maju dan mencukupi antusiasme penggiat esports di Tanah Air.

IESCE berdiri pada tahun 2019, merupakan penyelenggara kompetisi esports yang secara konsisten mempersembahkan turnamen dari berbagai game.

Sedangkan FUN88 didirikan di Asia pada tahun 2008 dan memiliki pengikut online yang signifikan, merk ini juga menjadi mitra utama Newcastle United hingga musim panas 2023, logo brand sudah dipakai di jersey kit tim dan jersey latihan sejak 2017.

Informasi lengkap seputar pendaftaran, klasemen dan lainnya bisa dilihat di tautan www.garudaleague.com.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
LATEST ARTICLE

GoTo Umumkan PHK 1300 Karyawan

Perusahaan menegaskan bahwa karyawan yang terdampak akan memperoleh kompensasi sesuai dengan peraturan

Jumat, 18 November 2022 | 16:55 WIB