LogoDIGINATION LOGO

Ini Dia Rangkuman Diskon e-Commerce Jelang Puasa Pertama

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 1 April 2022 | 15:24 WIB
Share
Share

Nggak terasa bulan Ramadan akan segera tiba! Bulan suci tentu sudah sangat dinantikan oleh seluruh umat Muslim. Dan pastinya kamu juga semakin semangat dong untuk mulai mempersiapkan berbagai keperluan menyambut bulan suci?

Untuk mempersiapkan kebutuhan sahur pertama mu, berikut voucher diskon yang bisa kamu gunakan!

Shopee

Untuk melengkapi kebutuhan ramadan, Shopee menghadirkan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang jatuh pada tanggal 4 April mendatang. Melalui kampanye ini Shopee menawarkan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir, Voucher dan Flash Sale. Pada puncak kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang jatuh pada tanggal 4 April nanti, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik antara lain :

1. Gratis Ongkir RP0 Semua Toko : Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir tanpa minimal belanja untuk semua toko di aplikasi Shopee.

2. Voucher Kaget s/d 1.5 JT : Raih kesempatan untuk mendapatkan Voucher potongan belanja senilai s/d 1.5 JT.

3. Flash Sale Sembako RP1 : Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai produk Sembako seperti minyak goreng, gula atau beras hanya dengan seharga RP1 melalui Flash Sale Sembako RP1.

Baca juga : Tren Perilaku Konsumen di Masa Ramadan

Tokopedia

Platform belanja online Tokopedia menawarkan promo belanja Tokopedia Ramadan Ekstra. Promo ini berlaku sejak 25 Maret sampai 30 April 2022.

Pada penawarannya ini Tokopedia menghadirkan promo "Sembako Hemat Sampainya Cepat" hingga 77%, pada promo ini Tokopedia juga memberikan gratis ongkos kirim dengan pengantaran ekstra cepat maksimal 2 jam. Selain itu Tokopedia juga juga menawarkan promo Kejar Diskon Ekstra hingga 99rb, live Shopping mulai dari 2 ribu, dan belanja 10ribu bebas ongkis.

JD.ID


e-Commerce yang baru berulangtahun pada akhir Maret lalu juga menghadirkan promo menarik menyambut puasa 2022. Pada perayaan menyambut puasa, JD ID menghadirkan promo Sambut JD Berkah 4.4 Sale. Pada perayaan menyambut puasa JDID memberikan Paket Ramadan mulai dari Rp 50 ribu dan diskon hingga 50% dari tanggal 1-4 April 2022.

Baca juga : Potensi Jualan Online Saat Ramadan dan Lebaran

Blibli


Blibli memberikan beragam promo kepada para konsumenya lewat program promo “Pasti Berkah” yang berlangsung dari tanggal 18 Maret-1 April 2022. Adapun promo yang diberikan diantaranya diskon pasti murah 90 persen hingga promo harga mulai dari Rp 5.000 untuk produk bahan makanan sahur dan berbuka, serta hampers spesial Ramadhan.

Lazada


Lazada juga menghadirkan bonus dadakan 4.4 untuk menyambut ramadan. Ramadan sale yang berlangsung 30 Maret-5 Mei 2022 ini memberikan bonus dadakan hingga Rp440 ribu dan gratis ongkos kirim se Indonesia. Pengguna diajak mengumpulkan voucher atau mengklaim, untuk menikmati promo ini.

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB