LogoDIGINATION LOGO

Tur Cerdas Ala SAP SE

author Oleh Sukindar Jumat, 13 Juli 2018 | 10:02 WIB
Share
Jalan-jalan sambil belajar sudah bukan menjadi sebuah jargon lagi
Share

Jalan-jalan sambil belajar sudah bukan menjadi sebuah jargon lagi. SAP SE mengumumkan penyelenggaraan “Innovation on the Move”, yakni sebuah tur Intelligent Enterprise di Eropa tengah dan Timur, di Walldorf, Jerman.

Tur yang rencananya akan diselenggarakan beberapa bulan ke depan ini akan membawa orang-orang untuk melakukan perjalanan menggunakan truk ke wilayah Eropa.

Di sana, mereka akan diajak untuk mengunjungi pelanggan, mitra, universitas, dan trade fair yang menampilkan serangkaian inovasi cerdas dan use cases untuk perusahaan cerdas.

Dengan destinasi tersebut, para pengunjung dapat belajar mengenai implementasi teknologi-teknologi terkini, seperti blockchain atau machine learning.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat secara nyata bagaimana teknologi-teknologi tersebut dapat bermanfaat bagi suatu perusahaan.

Baca Juga:
Riset: 2018 Jadi Eranya E-Leisure Economy

Menariknya, dalam tur ini, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berada di SAP City, yakni ruangan berukuran 7x5 Meter dengan pengalaman interaktif 360 derajat termasuk kontrol suara dan dinding sentuh.

Dalam ruangan ini, pengunjung dapat melihat beragam demo dan skenario khusus, yang disajikan untuk melengkapi informasi mengenai transformasi digital.

Presiden wilayah Eropa tengah dan timur SAP Hartmut Thomsen menjelaskan, “Blockchain atau Internet of Things mungkin menjadi jargon yang sudah umum saat ini, namun teknologi dan konsep di belakangnya masih cukup abstrak bagi banyak perusahaan.”

Namun dengan tur Intelligent Enterprise, SAP berupaya untuk mendekatkan beragam teknologi tersebut kepada para pelanggannya.

“Kami ingin membuat perjalanan digital para pelanggan kami selancar mungkin selama proses transisi mereka ke arah intelligent enterprises,” kata Thomsen.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB