Entrepreneur Wajib Tahu! Lakukan 5 Strategi Ini Agar Brand Mu Cepat Viral

Oleh: Nur Shinta Dewi
Jumat, 24 Juli 2020 | 14:04 WIB

Siapa yang tidak mau usaha menjadi terkenal atau viral? Tentu semua entrepreneur mau usaha-nya menjadi viral dan menghasilkan keuntungan lebih. Entrepreneur adalah tipe orang yang diwajibkan memiliki inovasi dan kreativitas teruji.

Tidak perlu dipertegas lagi ya apa itu pengertian viral. Di zaman digitalisasi ini kata Viral sudah menjadi kata yang umum bahkan menjadi kebiasaan yang wajib bagi sebagian orang untuk membuat konten viral.

Ya viral merupakan fenomena dimana semua orang tau dengan konten tersebut. Berkat kecanggihan internet dan media sosial, banyak orang berbondong-bondong membuat konten foto atau video agar viral. Konten viral pun banyak membuat orang mendapatkan keuntungan karena video dan fotonya viral.

Lalu bagaimanakah dengan sebuah brand? Bukankah baik membuat konten viral dari bisnis sendiri? Namun untuk menjadikan brand menjadi viral tidak semudah membalikan telapak tangan, ada strategi tertentu yang entrepreneur wajib tahu agar brandnya menjadi viral.

Berikut ulasannya:

Itulah 5 strategi agar brand cepat viral, kalau kamu sudah lakukan 5 hal tersebut mungkin kamu perlu inovasi baru. Jangan lelah untuk berinovasi ya, karena mencari jati diri itu perlu perubahan.