Melebarkan sayapnya untuk mefasilitasi ribuan acara berskala kecil hingga menengah, LOKET mengenalkan Loket.com sebagai platform baru untuk mendukung manajemen acara yang lebih baik.
Sampai dengan saat ini, LOKET telah berhasil membantu perusahaan maupun promotor dalam penyelenggaraan 80% acara berskala besar di Indonesia.
Hal tersebut dilakukan LOKET melalui dua bisnis utamanya, yakni Loket for Business dan layanan GO-TIX melalui aplikasi GO-JEK, yang sudah ada sebelumnya.
Maraknya penyelenggaraan acara kecil hingga menengah, baik yang dilakukan oleh individu maupun komunitas, memiliki potensi yang cukup besar.
Melirik hal tersebut, Loket.com yang melengkapi dua layanan sebelumnya diproyeksikan untuk menyasar acara-acara berskala kecil sampai dengan menengah dengan pengelolaan acara mandiri yang sistematis.
Dengan menggunakan layanan Loket.com, siapapun dapat menyelenggarakan acara dengan cukup mudah, terutama dalam mempromosikan acaranya.
CEO LOKET Edy Sulistyo menyatakan, “Teknologi adalah milik semua kalangan dan tidak boleh didominasi oleh segmen-segmen tertentu saja. Siapapun berhak untuk menikmati pengalaman meramaikan event melalui pengelolaan yang profesional, mudah dan aman.”
Semua tahapan di Loket.com dirancang dengan sistematis bagi penyelenggara maupun pengunjung, dari mulai dari pendaftaran, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online.
VP Marketing LOKET Mohamad Ario Adimas juga menambahkan bahwa acara-acara di Loket.com juga berkesempatan dipromosikan melalui lebih dari sepuluh rekan afiliasi Loket Distribution Partner (LDP), termasuk Blibli, tiket.com, Tokopedia, JD.ID dan lain sebagainya.
“Kami optimistis dengan fitur dan layanan dari Loket.com, LOKET bisa mendukung siapapun untuk lebih aktif berkarya dalam menciptakan kegiatan-kegiatan yang positif dan secara bersamaan mampu meningkatkan ekonomi di sekitar mereka.” tutup Dimas.