LogoDIGINATION LOGO

Menang di Indonesia, Belajar ke Silicon Valley

author Oleh Ana Fauziyah Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:58 WIB
Share
Startup Squline
Share

Startup Squline.com sebagai salah satu pemenang The NextDev Telkomsel mengunjungi Startup Grind Global Conference 2018 di Silicon Valley yang merupakan tempat bernaungnya perusahaan-perusahaan raksasa seperti Google, Apple dan Facebook. Tempat tersebut juga merupakan impian bagi para perintis perusahaan startup untuk mengembangkan ilmu dalam mencapai kesuksesannya.

Squline.com mendatangi acara Startup Grind Global Conference yang merupakan sebuah acara penuh inspirasi bagi para pendiri startup karena di sinilah mereka mendapatkan banyak informasi dan network yang sangat berguna bagi perkembangan startup mereka.

Kegiatan konferensi tersebut diadakan pada tanggal 13 sampai 14 Februari 2018 berlokasi di Fox Theater-Redwood City, California. Acara ini mengundang banyak pembicara terkenal mulai dari Dr. Andrew NG (Co-Founder dari Coursera yang ahli dibidang Artificial Intelligece), Bradley Horowitz (Vice President dari Google), sampai Guy Kawasaki (Chief Evangelist dari Canva).

Kunjungan Squline.com ke Silicon Valley merupakan salah satu apresiasi dari Telkomel karena Squline.com memenangkan kompetisi bergengsi The NextDev pada tahun 2017. Empat pemenang kompetisi tersebut diberikan kesempatan berupa management trip untuk ikut pada acara Startup Grind Global Conference ke Silicon Valley.

“Menghadiri Startup Grind Global Conference 2018 di Silicon Valley ini memperlihatkan betapa kolaboratifnya ekosistem startup dan tingginya antusiasme mereka di inovasi teknologi,” ujar Yohan Limerta CTO Squline.com.

“Di conference ini ada tiga kategori yang sangat diminati, yaitu fintech, blockchain, dan A.I. Machine Learning. Dalam beberapa hari ini, kami mendapatkan banyak sekali industry insight untuk kami aplikasikan ke dalam pengembangan Squline selanjutnya” tambah Yohan.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB