LogoDIGINATION LOGO

BeliMobilGue.co.id Raup Dana Investasi Senilai USD 3,7 Juta

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 23 Januari 2018 | 05:52 WIB
Share
Marketplace penyedia layanan jual beli mobil bekas, BeliMobilGue
Share

Marketplace penyedia layanan jual beli mobil bekas, BeliMobilGue.co.id dilaporkan telah meraup dana investasi sebesar USD 3,7 juta atau setara dengan 49,2 miliar rupiah pada penutupan ronde pendanaan Pra-A yang dipimpin oleh Intudo Ventures..

Dilansir dari Digital News Asia (Selasa, 23/01), Dengan dana sebesar itu, BeliMobilGue.co.id akan menggunakannya untuk memperluas jaringan fisiknya, meningkatkan upaya penjualan dan pemasaran, dan mempekerjakan staf baru.

“Pasar otomotif Indonesia telah berkembang pesat dalam dekade terakhir, yang telah menyebabkan terciptanya pasar mobil bekas yang sedang berkembang. Melalui pasar kami, pelanggan dapat memperoleh keuntungan lebih tinggi dari mobil bekas mereka daripada metode tradisional,” jelas Rolf X Monteiro, salah satu pendiri dan CEO BeliMobilGue.co.id.

Diluncurkan pada bulan April 2017, BeliMobilGue.co.id adalah pasar online Indonesia yang memungkinkan konsumen menjual mobil mereka secara online dengan ribuan calon pembeli. Melalui aplikasi penjualan perusahaan, pembeli yang memenuhi syarat dapat mengajukan penawaran dengan harga bersaing.

Mobil-mobil bekas yang diperjualbelikan di BeliMobilGue.co.id akan melalui beberapa tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tim inspeksi BeliMobilGue.coid. Sehingga konsumen benar-benar aman dan nyaman bertransaksi tanpa takut mengalami penipuan.

Pasar mobil bekas memang sangat potensial di Indonesia. Diperkirakan lebih dari 3,5 juta mobil bekas dijualbelikan di Indonesia setiap tahunnya dan diprediksi akan terus tumbuh. Dengan kondisi geografis Indonesia yang berbasis kepulauan, dengan populasi besar, dan penetrasi seluler yang tinggi, model jual beli mobil bekas secara online memiliki peluang dan potensi besar.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: Digital News Asia
TAGS
LATEST ARTICLE