LogoDIGINATION LOGO

Bijak Belanja Saat Harbolnas

author Oleh Ana Fauziyah Senin, 11 Desember 2017 | 02:58 WIB
Share
Ajang belanja terbesar Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih dikenal dengan Harbolnas akan berlangsung besok pada hari Selasa, 12 Desember 2017
Share

Ajang belanja terbesar Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih dikenal dengan Harbolnas akan berlangsung besok pada hari Selasa, 12 Desember 2017. Dengan tema “Belanja Bersama”, para pelaku e-commerce menawarkan berbagai macam produk mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, alat rumah tangga, traveling, dan lain-lain.

Harbolnas tahun ini menjadi perhelatan dengan jumlah partisipasi e-commerce terbanyak dalam 5 tahun sejarah Harbolnas yang diselenggarakan tiap tahun itu. Sebanyak 250 pelaku industri e-commerce ikut serta memeriahkan Harbolnas dengan menyediakan penawaran dan diskon, bahkan hingga 95 persen juga gratis ongkos kirim bagi para konsumen Indonesia.

Jumlah diskon yang menggiurkan tersebut tentu saja menarik minat masyarakat untuk membelanjakan uangnya pada momen Harbolnas. Namun CEO Bhineka Hendrik Tio menghimbau masyarakat untuk bijak berbelanja saat Harbolnas.

“Jangan kalap dengan diskon dan membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan. Misalnya barang Anda masih bagus dan masih bisa dipakai, ya jangan membeli barang yang sama,” ujar Hendrik saat ditemui Digination.id pada acara peresmian kerja sama pendaftaran PSE antara Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan idEA di Jakarta, Kamis (7/12).

Hendrik mengungkapkan bahwa omzet Harbolnas tahun ini ditargetkan mencapai 4 miliar rupiah. Lebih lanjut ia mengharap masyarakat memanfaatkan ajang Harbolnas dengan sebaik-baiknya. “Beli barang-barang yang Anda butuhkan, bukan yang Anda inginkan,” pungkasnya.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB