LogoDIGINATION LOGO

Perkuat Pasar Online, Danone Jalin Kemitraan dengan Lazada

Oleh Ana Fauziyah Kamis, 30 November 2017 | 06:40 WIB
Share
Untuk memperkuat pasar online di kawasan Asia Tenggara, perusahaan multinasional Danone telah menjalin kemitraan regional strategis dengan Lazada Group
Share

Untuk memperkuat pasar online di kawasan Asia Tenggara, perusahaan multinasional Danone telah menjalin kemitraan regional strategis dengan Lazada Group. Kemitraan ini menjadi bertujuan untuk menggabungkan keahlian kedua perusahaan untuk merangkul sebanyak mungkin konsumen di seluruh negara Asia Tenggara, utamanya Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Dengan kemitraan ini, platform e-commerce Lazada akan menyediakan pemesanan layanan online, personalisasi dan konten eksklusif yang dikembangkan bersama Danone. Konten eksklusif yang dimaksud termasuk berkaitan dengan program Early Life Nutrition yang berisi saran dan informasi mengenai pertumbuhan, perkembangan dan kebutuhan gizi anak-anak.

Max Bittner, CEO Lazada Group dalam pernyataan yang dikutip dari The Drum (Kamis, 30/11), menyatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Danone dan tim Early Life Nutrition. Bekerja sama dengan merek terpercaya seperti Danone memperkuat posisi Lazada sebagai referensi produk berkualitas dan memungkinkan kami menyajikan konten, layanan, dan dukungan terbaik yang paling relevan untuk orang tua.”

Sedangkan Pascal de Petrini, Chairman Danone area Asia mengatakan, “Danone baru-baru ini memperkenalkan program baru One Planet One Health. Kami ingin menawarkan pilihan makanan yang lebih baik dan lebih bertanggung jawab kepada orang-orang, sehingga bisa mempengaruhi kebiasaan makan dan kesehatan setiap generasi, sekarang dan di masa depan. Saya bangga kita bisa mengejar ambisi ini bersama Lazada di pasar strategis kita di Asia Tenggara yang memiliki jutaan konsumen aktif.”

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: The Drum
TAGS
comentar