LogoDIGINATION LOGO

Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Developer Aplikasi dan Game

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 28 November 2017 | 00:19 WIB
Share
Dalam acara Bekraf Developer Conference yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di Trans Luxury Hotel Bandung beberapa hari lalu, Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Sungkari mengatakan bahwa kunci kesuksesan para developer aplikasi dan game adalah kolaborasi
Share

Dalam acara Bekraf Developer Conference yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di Trans Luxury Hotel Bandung beberapa hari lalu, Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Sungkari mengatakan bahwa kunci kesuksesan para developer aplikasi dan game adalah kolaborasi.

Acara tersebut diadakan untuk membangun ekosistem industri digital di tanah. Kali ini Bekraf mendatangkan sejumlah stake holder yang berperan dalam membangun ekosistem Industri digital di Indonesia untuk bersama-sama merumuskan roadmap dalam menumbuhkan potensi developer lokal agar mampu menciptakan produk yang bersaing di kancah dunia.

Sebanyak 300 tokoh hadir dalam acara tersebut di antaranya adalah akademisi, developer aplikasi, developer games, asosiasi, komunitas, industri dan pemerintah. Kehadiran banyak tokoh dari berbagai macam latar belakang tersebut diharapkan saling mengisi sehingga bisa diketahui prioritas-prioritas yang harus dilakukan oleh masing-masing pihak tersebut.

“Pertukaran informasi dan jejaring yang terbentuk di konferensi ini diharapkan dapat membuat para pelaku dapat bergerak bersama dan menghasilkan kolaborasi yang konsisten dan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Hari Sungkari.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB